Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Cristiano Ronaldo , Lingard dan De Gea Bawa Manchester United Meraih Kemenangan Dramatis atas West Ham

Situs Judi Online Terpercaya - Manchester United berhasil Meraih Kemenangan Dramatis dari markas West Ham United , London Stadium , dalam laga pekan kelima Premier League 2021/2022 , Minggu (19/9/2021). The Red Devils menang 2-1 berkat gol Cristiano Ronaldo , Jesse Lingard , dan penyelamatan penalti David De Gea pada menit akhir pertandingan. West Ham United memperlihatkan permainan yang lebih baik dalam membangun serangan dan menciptakan peluang ketimbang Manchester United. Hasilnya terjadi pada menit ke-30, West Ham United sukses membuka keunggulan lewat gol Said Benrahma. Jarod Bowen mendorong bola kepada Benrahma yang menunggu bola di depan kotak penalti dan melepaskan bola yang membentur tubuh Raphael Varane sehingga berubah arah dan tak bisa diantisipasi oleh David De Gea.

www.777juara.com


Namun , Manchester United tidak butuh waktu lama untuk bangkit dan membalas. Cristiano Ronaldo kembali jadi pahlawan bagi penggemar Manchester United lewat gol yang dicetaknya pada menit ke-35. Lepas dari jebakan offside , Cristiano Ronaldo menyambut umpan terobosan dari kompatriotnya , Bruno Fernandes. Sontekannya sempat dihalau Lukasz Fabianski , tapi bintang asal Portugal itu memaksimalkan bola rebound untuk mengoyak jala gawang tim tuan rumah. Baik West Ham United maupun Manchester United mencoba untuk mencari tambahan gol dalam 10 menit terakhir babak pertama. Namun , 45 menit pertama berakhir dengan kedudukan imbang 1-1. Di babak kedua Tim tuan rumah tampak begitu termotivasi untuk bisa menjebol lagi gawang David De Gea. Namun , Manchester United yang beberapa kali sempat keteteran mengantisipasi serangan dari tim tuan rumah, mampu menjaga gawangnya agar tidak lagi kebobolan.

http://www.777juara.com/#/

 
Cristiano Ronaldo beberapa kali mendapatkan peluang untuk bisa mencetak gol lagi. Namun , mantan bintang Real Madrid dan Juventus itu tak kunjung berhasil mencetak gol kemenangan bagi Manchester United. Ole Gunnar Solskjaer memutuskan memasukkan Jesse Lingard menggantikan Paul Pogba pada menit ke-73. Keputusan ini terbukti ampuh dan tepat. Jesse Lingard sukses mencetak gol ke gawang tim yang dibelanya pada paruh kedua musim lalu itu pada menit ke-89 lewat tembakan keras dari dalam kotak penalti. Kemenangan Manchester United di depan mata hampir saja hancur karena wasit memberikan penalti kepada tim tuan rumah  setelah Luke Shaw tertangkap VAR melakukan handball di kotak penalti pada masa injury time. Momen ini menjadi dramatis karena David Moyes langsung memasukkan Mark Noble untuk mengeksekusi penalti pada menit akhir pertandingan itu. Namun, pendukung West Ham United harus kecewa. David De Gea berhasil membuat penyelamatan gemilang dengan menahan eksekusi penalti Noble dan memastikan keunggulan 2-1 bagi Manchester United bertahan hingga peluit panjang yang membuat The Red Devils pulang dengan tiga poin.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget