Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Cristiano Ronaldo Pecahkan Rekor Penjualan Jersey di Liga Inggris: Baru 12 Jam , Raup Rp642 Miliar

Situs Judi Online Terpercaya - Fans Manchester United benar-benar menggila menyambut kembalinya Cristiano Ronaldo. Bahkan , penjualan jersey Ronaldo sudah memecahkan rekor di Liga Inggris. Cristiano Ronaldo kembali ke Manchester United 12 tahun setelah hijrah ke Real Madrid. Setelah menghabiskan tiga musim di Juventus , pemain asal Portugal tersebut resmi kembali berseragam MU. Butuh dua hari setelah Ronaldo resmi bergabung untuk mengumumkan nomor punggungnya. Ia resmi kembali akan memakai nomor 7 yang ikonik.

www.777juara.com


Nomor punggung 7 sebelumnya dikenakan Edinson Cavani. Namun , Cavani akhirnya mengalah dan memakai nomor 21 , yang sebelumnya dikenakan Daniel James yang pindah ke Leeds United. Pada Jumat (3/9/2021) ada antrean panjang di luar Old Trafford karena fans berbondong-bondong datang untuk membeli jersey MU bertuliskan nama Ronaldo. Alhasil , jersey Cristiano Ronaldo benar-benar laris manis. Menurut LoveTheSales.com , seperti dikutip Sportbible , Minggu (5/9/2021) jersey Ronaldo sudah menghasilkan 32,5 juta pounds atau setara Rp642 miliar hanya 12 jam sejak resmi dijual.

http://www.777juara.com/#/


 
Menurut situs tersebut , Cristiano Ronaldo memecahkan rekor sebagai pemain dengan penjualan jersey tercepat dalam sejarah Premier League. Statistik mereka juga mengklaim Ronaldo telah menjual lebih banyak jersey daripada siapa pun di Premier League musim panas ini , lebih banyak dibanding pemin anyar Manchester City , Jack Grealish.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget