Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Cristiano Ronaldo Tiba di Markas Latihan Manchester United , Langsung Latihan dan Ngobrol dengan Solskjaer

Situs Judi Online Terpercaya - Cristiano Ronaldo mulai 'bekerja' Manchester United. Ia tiba di markas latihah klub di Carrington , Selasa (7/9/2021). Ronaldo kembali ke Manchester minggu lalu , lebih cepat dari jadwal karena absen di laga internasional akibat dua kartu kuning. Dia telah menyelesaikan masa karantina setelah mendarat di Inggris , sesuai pedoman COVID-19. Pemenang Ballon d'Or lima kali bertemu dengan Ole Gunnar Solskjaer untuk pertama kalinya sejak menyelesaikan transfer. Ronaldo juga diperkenalkan ke tim yang saat ini tidak sedang menjalani tugas internasional. 

www.777juara.com


Cristiano Ronaldo tidak mau buang waktu. Pemain asal Portugal itu langsung ikut sesi latihan bersama Manchester United pada Selasa (7/9/2021) pagi waktu setempat atau sore WIB. Fakta itu diungkap oleh klub via situs resmi. Ia ingin tampil dalam duel MU kontra Newcastle Sabtu (11/9/2021). Berbicara setelah kesepakatan diumumkan pekan lalu , Ronaldo menguraikan keinginannya untuk kembali ke lapangan sesegera mungkin. “ Manchester United adalah klub yang selalu memiliki tempat khusus di hati saya dan saya telah diliputi oleh semua pesan yang saya terima sejak pengumuman pada hari Jumat ,” kata Ronaldo di situs resmi Manchester United.

http://www.777juara.com/#/

 
Cristiano Ronaldo resmi kembali ke Old Trafford setelah Mancester United menyetujui kesepakatan awal 15 juta euro dengan Juventus. Bintang asal Portugal itu akan mengenakan jersey No.7 selama periode keduanya di MU. Dia bersiap menjelang debut kedua di Liga Inggris akhir pekan ini. " Saya tidak sabar untuk bermain di Old Trafford di depan stadion yang penuh dan melihat semua penggemar lagi. Saya menantikan untuk bergabung dengan tim setelah pertandingan internasional, dan saya berharap kami memiliki musim yang sangat sukses di depan ," katanya.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget