Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Gagal Pindah ke Real Madrid, Kylian Mbappe Curhat di Media Sosial


PARIS - Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, sempat curhat di media sosial soal kegagalannya pindah ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2021. Akan tetapi, unggahan tersebut dihapus oleh sang pemain tidak lama berselang.

Menurut laporan Marca, Kamis (2/9/2021), pemain 22 tahun sangat ingin bermain untuk Los Blancos julukan Real Madrid. Dalam unggahannya, Mbappe mengatakan pesan tersirat yang dibalut dengan lagu 'Dream On' milk Aerosmith.

"Saya hormati saudaraku, atas profesionalismemu, atur ulang mimpimu untuk nanti, hidup itu indah, kamu yang terbaik," tulis Mbappe dalam unggahan media sosial pribadinya sebelum dihapus, dikutip dari Marca, Kami (2/9/2021).

www.777juara.com


Sebagaimana diketahui, Mbappe sangat ingin bermain dengan Madrid karena klub tersebut merupakan klub impiannya sejak kecil. Meski begitu, PSG dan Madrid tidak mencapai kesepakatan untuk transfernya Mbappe.

Padahal, Los Blancos dikabarkan sudah menawar dengan harga tinggi. Akan tetapi, PSG tetap pada pendiriannya, yaitu tidak akan menjual sang pemain pada musim panas ini.

Madrid pun menyerah untuk memburu tanda tangan Mbappe. Kendati demikian, kabarnya Los Blancos bisa mendapatkan tanda tangan sang pemain dengan gratis pada musim panas 2022.

http://www.777juara.com/#/


Hal tersebut dikarenakan kontrak Mbappe akan berakhir pada 30 Juni 2022. Hingga sekarang, Mbappe belum menyetujui kontrak baru dengan PSG.

Madrid diyakini belum menyerah untuk mendapatkan tanda tangan Mbappe. Saat bursa transfer musim dingin dibuka pada Januari 2022, Madrid diyakini akan menawar Mbappe lagi.

Sementara itu, Mbappe tetap tampil 100 persen untuk PSG. Teranyar, dia mencetak dua gol saat PSG menang 2-0 atas Stade Reims pada pekan keempat Liga Prancis 2021-2022. PSG pun kini memimpin klasemen sementara dengan poin sempurna.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget