Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Gol Tunggal Gabriel Jesus Bawa Manchester City Permalukan Chelsea

Situs Judi Online Terpercaya - Manchester City berhasil membawa pulang poin penuh dalam laga pekan keenam Premier League 2021/2022, Sabtu (25/9/2021) malam WIB. City berhasil mengalahkan Chelsea dengan skor 1-0 melalui gol Gabriel Jesus. Kemenangan ini membuat Manchester City naik ke peringkat dua klasemen sementara dengan raihan 13 poin. Adapun Chelsea harus turun ke peringkat tiga dengan nilai sama. Duel di Stamford Bridge kali ini berjalan sengit sesuai prediksi. Man City lebih dominan membawa bola , Chelsea melawan , tapi kurang efektif. Bermain di Stamford Bridge , Manchester City tampil menekan sejak peluit awal babak pertama. Peluang perdana tim tamu hadir melalui Aymeric Laporte pada menit ketiga , namun bola hasil sundulannya masih melebar dari gawang Chelsea.

www.777juara.com


Manchester City kemudian kembali mendapatkan dua peluang melalui Kevin De Bruyne (31') dan Ruben Dias (34'). Kedua percobaan itu masih bisa diantisipasi oleh barisan pertahanan Chelsea. Begitu juga dengan peluang Kevin De Bruyne lagi pada menit ke-39. Bola hasil sepakannya dari luar kotak penalti masih melayang di atas gawang Edouard Mendy. Chelsea semakin kerepotan pada menit ke-41. Serangan bertubi-tubi Manchester City membuat barisan pertahanan The Blues harus kerja keras. Namun , hingga turun minum tak ada gol tercipta sehingga skor 0-0 tak berubah. Memasuki paruh kedua laga , Manchester City semakin agresif memberikan tekanan ke lini pertahanan Chelsea. Man City langsung menekan di babak kedua. Menit ke-48 , De Bruyne dan Grealish bergantian menembak. Pertahanan Chelsea sedikit terlambat.

http://www.777juara.com/#/


Menit ke-53 , Man City akhirnya mencetak gol pembuka. Berawal dari skema tendangan sudut , Cancelo mencoba menembak , tapi bola berbelok ke arah Jesus yang kemudian mengecoh dua bek Chelsea untuk menembak. Gol itu semakin membuat City percaya diri dalam melancarkan serangan. Jack Grealish hampir menambah keunggulan City pada menit ke-58 , namun bola hasil sepakannya berhasil ditangkap kiper. Mulai menit ke-60  , Chelsea mulai lebih aktif menyerang. Lukaku sempat mencetak gol , tapi dianulir wasit karena offside. Begitu juga dengan upaya Grealish pada menit ke-83. Bola hasil tembakannya dari tengah kotak penalti berhasil diantisipasi Mendy. Hingga laga usai tak ada gol tambahan dalam laga tersebut. Statistik Premier League mencatat , Manchester City tampil dominan dengan penguasaan bola mencapai 60 persen

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget