Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Ikrar Janji Cristiano Ronalo kepada Manchester United

Situs Judi Online Terpercaya - Cristiano Ronaldo mengaku sangat gembira bisa kembali memperkuat Manchester United. Ia berjanji akan melakukan segala hal untuk membuat Setan Merah kembali berjaya. Setelah 12 tahun yang lalu meninggalkan Manchester United , Ronaldo akhirnya pulang ke rumahnya. Ia resmi menjadi pemain Manchester United untuk kali kedua di musim panas ini. Pada awalnya Ronaldo digosipkan akan bergabung dengan rival United , Manchester City. Namun Ronaldo akhirnya memutuskan untuk pulang ke Old Trafford di musim panas ini. Ronaldo senang karena bisa bermain lagi untuk MU. Saya rasa kembali ke sini adalah keputusan terbaik yang pernah saya buat ," ujar Ronaldo kepada laman resmi MU.

www.777juara.com


Ronaldo menyebut bahwa ia merasa bersyukur bisa kembali memperkuat klub yang sangat ia cintai. Jadi Ronaldo siap memberikan segalanya di periode keduanya di Manchester United. " Saya rasa kepindahan ini adalah keputusan yang tepat. Saya pindah dari Juve ke Manchester United dan ini lembaran baru dalam kehidupan saya. Jadi saya ingin berjuang sekali lagi. Ronaldo juga mengetahui bahwa kondisi MU dalam beberapa tahun terakhir kurang baik , karena mereka urung memenangkan trofi juara. Namun Ronaldo berjanji akan mengerahkan segenap kemampuannya untuk mengakhiri paceklik juara itu. Saya ingin membuat sejarah lagi bersama klub ini dengan membantu klub ini meraih hasil-hasil yang bagus.

http://www.777juara.com/#/


Saya ingin memenangkan banyak trofi juara yaitu trofi-trofi terbarik ," ujarnya. Ronaldo diprediksi akan debut di skuat MU pada pertengahan bulan ini. Ia dijadwalkan akan bermain melawan Newcastle di Old Trafford. Setelah resmi berstatus pemain MU , Ronaldo mengungkapkan perasaannya melalui akun Instagram pribadinya. Secara khusus , ia menyebut-nyebut nama manajer legendaris MU , Sir Alex Ferguson dalam ucapannya. " Sejarah telah ditulis pada masa lalu dan sejarah akan ditulis sekali lagi. Catat kata-kata saya ini. Saya berada di sini. Saya berada ke tempat seharusnya berada. Mari mewujudkannya sekali lagi.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget