Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Mantan Bek Rio Ferdinand Kesal Kalau Aku Solskjaer, Kusuruh Dia Duduk!


MANCHESTER - Mantan bek Manchester United (MU), Rio Ferdinand kesal melihat aksi Cristiano Ronaldo saat bentrok Young Boys di Liga Champions 2021/2022. Sebab, CR7 sok menjadi pelatih dadakan dengan memberikan instruksi kepada rekan-rekannya setalah ditarik keluar.

Tampil sejak awal pertandingan saat melawan Young Boys di Swiss, Selasa (12/9/2021) malam WIB. Dia bahkan bisa mencetak gol di menit ke-13 sebelum akhirnya ditarik keluar di menit ke-72.

Sayangnya, kontribusi mantan penyerang Juventus itu tidak membuat Man United menang. The Red Devils justru harus menelan kekalahan 1-2 karena membiarkan lawan membalik keadaan.

www.777juara.com


Usai ditarik keluar, Ronaldo tak duduk diam dibangku cadangan. Dia kerap berdiri didekat sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer. Tak hanya itu saja, dirinya terlihat ikut memberi instruksi kepada para pemain yang ada dilapangan.

Melihat Ronaldo, Ferdinand memberikan pendapatnya. Dia mengatakan jika dirinya adalah Solskjaer, sudah pasti akan menyuruh pemain asal Portugal tersebut untuk tetap duduk di bangku cadangan.

"Jika saya pelatih (MU), saya harus jujur, saya akan menyuruhnya (Cristiano Ronaldo) duduk," ungkap Ferdinand dilansir dari Metro.

Ungkapan Ferdinand ditanggapi Peter Crouch, namun dengan lebih santai. Menurutnya untuk sosok seperti Ronaldo, suporter akan mengizinkan tindakan seperti itu.

http://www.777juara.com/#/


"Kalau saya, saya juga akan memintanya duduk. Tapi ya dia Cristiano, kita akan membiarkannya melakukan itu," ucapnya.

Pernyataan mantan pemain Liverpool itu membuat Ferdinand melunak. Dia paham dengan pengaruh besar Ronaldo, publik tak akan menganggap aksi tersebut sebagai sebuah kesalahan.

"Saya paham sih. Anda tahu lah, dengan Cristiano, orang-orang berpikir ‘Oh itu sikap yang berani, itu demi fans'. Dia cuma orang yang penuh gairah, dia ingin menang, dia sangat menginginkannya, dan dia tak bisa menahannya," ujar Ferdinand.

"Kalau begitu, berarti dia harus ke sana dan berdiri di samping pelatih, meneriakkan instruksi dan lain-lainnya, jadi biar saja. Ketika yang melakukannya sosok seberpengaruh itu di pertandingan, bagaimana anda bisa mengkritiknya," pungkasnya.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget