Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Juventus Susah Payah Kalahkan Spezia, De Ligt: Yang Penting 3 Poin!


LA SPEZIA - Juventus memetik 3 poin pertama di Liga Italia 2021-2022 usai menaklukkan Spezia 3-2 di pekan kelima yang berlangsung pada Kamis (23/9/2021) dini hari WIB. Bagi bek Juventus, Matthijs de Ligt, hasil laga tersebut sangat berarti karena itu adalah kemenangan pertama Bianconeri di Serie A musim ini.

Sebelumnya di empat pertandingan Liga Italia 2021-2022, Juventus belum merasakan kemenangan sama sekali. Skuad asuhan Massimiliano Allegri itu hanya bisa meraih dua hasil imbang dan dua kekalahan hingga membuat mereka terpuruk di papan bawah klasemen kompetisi tersebut.

Karena tahu harus segera bangkit, De Ligt pun berusaha keras membantu Juventus merebut kemenangan saat berjumpa Spezia. Tapi, tak disangka tim tuan rumah mampu bermain baik sampai membuat Juventus kerepotan.

www.777juara.com


Sempat unggul melalui aksi Moise Kean di menit ke-28, Juventus justru diimbang ketika babak kedua ingin berakhir oleh Spezia. Bahkan di awal babak kedua Spezia kembali menggetarkan gawang si Nyonya Tua dan membuat skor berubah menjadi 1-2.

Untungnya Juventus segera bangkit. De Ligt mencoba untuk bermain sebaik mungkin menjaga pertahanan Juventus dan berharap teman-temannya yang berada di lini depan dapat mencetak gol.

Keyakinan De Ligt itu berakhir manis karena Federico Chiesa sanggup mencetak gol penyeimbang di menit 66. Lalu tak disangka De Ligt sendiri yang langsung turun tangan membuat Juventus menang lewat golnya di menit ke-72.

http://www.777juara.com/#/


De Ligt lantas merasa sangat senang bisa berkontribusi atas kemenangan 3-2 yang diraih Juventus. Meski harus susah payah melawan tim selevel Spazia, bagi De Ligt yang penting Juventus menang.

“Pertandingan itu (Spezia vs Juventus) berjalan sulit. Kami memainkan babak pertama yang bagus, tetapi mereka mencetak gol hebat pada kesempatan terakhir dan itu selalu sulit,” kata De Ligt, mengutip dari Football Italia, Kamis (23/9/2021).

“Kemudian mereka mencetak gol di awal babak kedua, tetapi karakter kami tim ini memiliki peranan penting untuk kami bisa meraih kemenangan. Satu-satunya hal yang penting adalah kami meraih tiga poin,” tambah bek asal Belanda tersebut.

Berkat kemenangan atas Spezia, kini Juventus berada di peringkat ke-13 dalam klasemen sementara Liga Italia 2021-2022. De Ligt pun berharap pada laga-laga selanjutnya Juventus bisa kembali meraih 3 poin seperti yang biasa mereka lakukan dalam beberapa tahun terakhir.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget