Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Kembali Jumpa West Ham, Man United Janjikan Perlawanan Yang Kuat


MANCHESTER - Manchester United akan kembali berjumpa dengan West Ham United pada Kamis 23 September 2021. Dalam pertemuan kedua itu, penggawa Man United, Alex Telles, menjanjikan perlawanan yang lebih kuat lagi karena kali ini pertandingan akan berlangsung di Old Traffod.

Seperti yang diketahui dalam pertandingan terakhirnya Man United baru saja mengalahkan West Ham dengan skor 2-1 di laga pekan kelima Liga Inggris 2021-2022 pada Minggu 19 September 2021. Selang beberapa hari, tepatnya pada Kamis 23 September 2021 mendatang, Man United ternyata akan menghadapi West Ham lagi tapi kali ini di babak ketiga Piala Liga Inggris 2021-2022.

Jika pada laga yang dimenangkan Man United dengan skor 2-1 itu Setan Merah harus bersusah payah untuk merebut kemenangan di kandang West Ham, maka kali ini Telles percaya timnya akan berbeda. Telles yakin Man United akan tampil lebih kuat dan siap mengalahkan West Ham dengan kemenangan yang lebih meyakinkan.

www.777juara.com


“Persiapan akan sama. Kami memang akan bermain di depan pendukung kami di Old Trafford, tapi saya pikir pertandingannya akan sangat sulit. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tapi kami jauh siap,” jelas Telles, mengutip dari Sportsmole, Rabu (22/9/2021).

“Setelah pertandingan di (kandang) West Ham, saya merasa kami lebih siap. Tentu saja kami ingin menang dan bermain sebaik mungkin untuk lolos (ke babak selanjutnya),” tambah pemain berkebangsaan Brasil tersebut.

Telles sendiri sebenarnya tak bermain di pertandingan West Ham vs Man United yang berlangsung di Stadion Olimpiade London pada akhir pekan kemarin. Ia masih dalam tahap pemulihan dan diprediksi baru akan tampil di pertandingan melawan Piala Liga Inggris 2021-2022 saat melawan West Ham.

http://www.777juara.com/#/


Selain Telles, pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer juga akan memainkan sejumlah pemain yang tak mendapatkan kesempatan dalam beberapa laga terakhir Setan Merah. Seperti halnya Eric Bailly, Juan Mata, Anthony Martial, Jesse Lingard, Victor Lindelof, Diogo Dalot, dan Donny van de Beek.

Jadi, dapat dikatakan West Ham akan melawan tim Man United yang agak sedikit berbeda dibandingkan dengan pertemuan terakhir kedua tim pada beberapa hari yang lalu. Meski menurunkan tim lapis kedua, Telles tetap merasa Man United bisa mengalahkan West Ham lagi.

Tentu menarik dengan apa yang disampaikan oleh Telles tersebut. Pasalnya dengan kekuatan utama saja Man United kewalahan untuk bisa mengalahkan tim berjuluk The Hammers tersebut.

Bahkan Man United hampir saja diimbangi West Ham menjadi 2-2 di menit 90+5 lantaran tim tuan rumah mendapatkan hadiah penalti. Untungnya David De Gea berhasil menepis tendangan penalti Mark Noble dan membuat Man United tetap unggul 2-1 hingga laga berakhir.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget