Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Kondisi Membaik, Messi Diturunkan Dalam Laga PSG vs Man City


MANCHESTER City langsung mengalihkan fokus ke Paris Saint-German (PSG) setelah mereka menang 1-0 atas Chelsea di pekan keenam Liga Inggris 2021-2022, Sabtu 25 September 2021 malam WIB. Bek Manchester City, Ruben Dias, paham ancaman yang bakal dihadirkan PSG, termasuk dari sang megabintang yang berpotensi diturunkan, Lionel Messi.

Sekedar informasi, Manchester City bertandang ke markas PSG di matchday kedua Grup A Liga Champions 2021-2022, Rabu 29 September 2021 dini hari WIB. Setelah menggilas RB Leipzig 6-3 di matchday pertama, Manchester City bertekad kembali meraup hasil positif.

www.777juara.com

(Messi Berpotensi Turun di Laga PSG vs Manchester City)

"Messi adalah pemain fenomenal dan sebagai seorang profesional. Tentu anda ingin menghadapinya," kata Ruben Dias dilansir dari Goal Internasional, Senin (27/9/2021).

Meski begitu, saat Lionel Messi belum bisa dipastikan bisa bermain setelah mengalami masalah lutut. Akan tetapi, Ruben Dias berharap pemain Argentina itu sembuh dari cederanya dan bermain bersama Neymar Jr dan Kylian Mbappe di laga nanti.

Pemain asal Portugal itu mengatakan keberadaan pemain-pemain top menunjukkan bahwa PSG sebagai tim besar. Namun, Ruben Dias memastikan bahwa siapapun penyerang yang akan diturunkan PSG bukan masalah.

“Apakah itu Messi, Mbappe, Neymar atau Mauro Icardi, PSG memiliki kekuatan luar biasa secara mendalam dan tidak peduli siapa yang kami hadapi, itu akan menjadi ujian yang sulit. Semua orang menantikan pertandingan ini karena alasan itu," lanjut eks bek Benfica tersebut.

“Mereka (PSG) jelas semakin kuat musim ini. Rekrutmen yang mereka buat musim ini sangat fantastis dan itu akan menjadi tantangan yang berbeda dengan tim yang kami hadapi tahun lalu,” ucapnya.

http://www.777juara.com/#/

(Wijnaldum, Salah Satu Pemain Anyar PSG)

Sebelumnya, kedua tim bertemu di Liga Champions musim lalu, di mana Man City sukses mengalahkan PSG dua kali. Manchester City berhasil mengalahkan PSG 2-1 di Paris serta 2-0 di Etihad.

Berkat kemenangan itu, Manchester City lolos ke final Liga Champions 2020-2021. Sayangnya di partai puncak, Manchester City tumbang 0-1 dari Chelsea

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget