Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Legenda AC Milan Kagum Lihat Ibrahimovic Tetap Bahaya di Usia Senja


MILAN - Legenda AC Milan, Ruud Gullit dibikin tak abis dengan Zlatan Ibrahimovic. Gullit menilai Ibrahimovic layak mendapat penghargaan untuk mengakui kehebatannya.

Ibrahimovic kini sudah berusia 39 tahun. Namun, nalurinya sebagai predator di kotak penalti tak hilang.

Ibrahimovic baru saja mencetak gol ke gawang Lazio dilanjutan Liga Italia 2021/2022. Spesialnya, gol itu di cetak hanya dalam tempo 6 menit setelah Ibrahimovic masuk ke lapangan.

www.777juara.com

Laga itu juga menjadi debutnya di Liga Italia setelah absen lama karena cedera lutut. Di usia yang sudah senja Ibrahimovic masih bisa berada di Level Top.

Naluri dan kekuatannya sebagai seorang penyerang tetap mematikan. Ya meski pergerakan mulai melambat efek usia dan riwayat cedera yang dialaminya.

Kemampuan Ibrahimovic yang masih menakutkan itulah yang membuat Gullit kagum. Menurutnya, Ibrahimovic harusnya mendapat penghargaan untuk mengakui kehebatannya itu.

http://www.777juara.com/#/

"Ada banyak pemain hebat di luar sana, tetapi apa yang dia lakukan luar biasa. Saya berharap dia akan memenangkan penghargaan untuk mendapatkan pengakuan atas apa yang telah dia lakukan," kata Gullit dikutip dari Football Italia, Selasa (21/9/2021).

Memang sepanjang karier profesional Ibrahimovic sudah mendapat deretan gelar pribadi mulai dari Puskas Award, pemain terbaik Swedia hingga pemain terbaik liga.

Namun hingga kini Ibrahimovic tak sekalipun mendapat gelar individu tertinggi bagi pesepakbola yakni Ballon d'Or walau beberapa kali masuk nominasi.

Kabar terbaru, Ibrahimovic harus kembali menepi cedera usai laga Lazio. Meski kemampuan dan naluri masih tinggi tapi usia tak bisa bohong.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget