Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Lihat Nih , Mega Bintang Lionel Messi Tertangkap Basah Mau Melakukan Pekerjaan Kotor Juga Lho

Situs Judi Online Terpercaya - Siapa bilang seorang megabintang tak mau bersusah payah dan mengotori kostumnya dengan rumput lapangan? Tengok saja apa yang dilakukan Lionel Messi ketika membela PSG bersua Manchester City , pada laga Grup A Liga Champions 2021/2022 , tadi malam. Lionel Messi menjadi bintang kemenangan PSG atas Manchester City setelah mencetak gol pada menit ke-74. Gol tersebut membuat PSG membungkam wakil Liga Inggris tersebut dengan skor 2-0. Gol pertama di Parc des Princes , lahir via tendangan keras Idrissa Gueye (8'). Bagi fans Lionel Messi dan PSG , gol tersebut menjadi penghilang dahaga. Maklum , sejak datang ke Paris , pesepak bola asal Argentina tersebut belum menyumbang gol bagi sang raksasa Ligue 1.

www.777juara.com


Kini , semuanya sudah terbayar, dan Lionel Messi menjadi buah bibir , terutama melihat proses gol yang menjadi tipikalnya. " Biasanya saya tak merayakan gol , kalem aja. Tapi , hari ini berbeda dan semua itu untuk Lionel Messi ," kata Mauricio Pochettino , Pelatih PSG, dilansir dari UEFA. Ujaran Pochettino menjadi refleksi dari kerja keras Lionel Messi di lapangan. Statistik menunjukkan, 16 dari 60 penguasaan bola Lionel Messi berada di daerah sendiri. Contohnya , ia merebut bola dari Riyad Mahrez , sampai berusaha menghalau bola di area tengah. Satu yang menarik , ternyata ada momen yang memerlihatkan Lionel Messi bersedia " tidur-tiduran " di rumput. Yup , semua itu terlihat ketika Manchester City mendapat tendangan penalti di area depan kotak penalti.

http://www.777juara.com/#/


Saat itu , pagar betis para pemain PSG sudah bersiap menghalau tendangan Kevin De Bruyne. Nah , Lionel Messi sampai rela berbaring menyamping untuk menutup celah tendangan De Bruyne , yang bisa saja mengalir mendatar alias via bawah pagar betis. " Saya hampir tak percaya dia bersedia melakukan itu ," kata Owen Hargreaves , mantan pemain Bayern Munchen. Eks Kapten Manchester United , Rio Ferdinand , yakin momen menarik Lionel Messi tersebut berasal dari latihan. " Saya yakin Pochettino pernah meminta Messi melakukan itu. Bisa saja Messi menolak , tapi dia bersedia. Messi tak segan-segan mengotori jersey-nya ," sebut Rio Ferdinand.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget