Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Lionel Messi Cedera , Absen Bela PSG Kontra Metz

Situs Judi Online Terpercaya - Paris Saint-Germain dipastikan tak bisa menurunkan Lionel Messi pada laga Ligue kontra Metz , Kamis (23/9/2021). PSG mengkonfirmasi Lionel Messi mengalami memar tulang di lutut kirinya dan membutuhkan pemindaian. Gara-gara cedera tersebut Lionel Messi juga diragukan bisa dimainkan PSG saat menghadapi Manchester City di Liga Champions tengah pekan depan. " Lionel Messi , setelah mengalami cedera di lutut kirinya , menjalani MRI pagi ini yang mengkonfirmasi tanda-tanda memar tulang , tes baru akan dilakukan lagi dalam 48 jam ," tulis PSG melalui pertanyataan resminya. Messi menjalani laga debut bersama PSG saat melawan Stade Reims , tapi mulai dari bangku cadangan. Dia baru menjadi starter menghadapi Lyon akhir pekan lalu.

www.777juara.com


PSG mampu bangkit dan memenangi laga dengan skor 2-1. Namun , Lionel Messi ditarik keluar pada pertengahan laga , ketika skor 1-1 dan terlihat kesal dengan keputusan sang pelatih , Mauricio Pochettino. Setelah melawan Metz , PSG akan menjamu juara Liga Inggris , Manchester City , di matchday kedua Liga Champions. Laga ini sangat penting bagi PSG , setelah hanya bermain 1-1 kontra Club Brugge pada matchday pertama. Laga itu juga bisa menjadi ajang reuni Messi dengan mantan pelatihnya , Pep Guardiola. Keduanya dulu bersama-sama mengangkat kejayaan Barcelona. Sementara itu , pelatih Paris Saint-Germain (PSG)  Mauricio Pochettino , menegaskan tak ada masalah antara dirinya dan Lionel Messi setelah sang pemain terlihat menunjukkan reaksi tidak puas saat diganti pada laga kontra Lyon , Senin (20/9/2021) dini hari WIB.

http://www.777juara.com/#/


Banyak media mengklaim Messi kesal karena diganti oleh Pochettino. Pemain berusia 34 tahun itu tampak bingung ketika nomornya ditampilkan , mengangkat bahu ke arah manajernya dan nyaris mengabaikannya saat dia meninggalkan lapangan. Pochettino langsung menepis adanya perselisihan dengan Messi. Menurutnya , keputusannya menarik Lionel Messi tidak kontroversial , karena PSG punya skuad besar dan penuh talenta. “ Saya pikir semua orang tahu kami memiliki banyak pemain hebat dalam skuad yang terdiri dari 35 pemain ini ,” kata mantan bos Spurs itu setelah laga , seperti dikutip Metro.co.uk. “ Hanya 11 orang yang bisa bermain. Kami tidak bisa menurunkan lebih banyak pemain. Kami harus membuat pilihan , di dalam skuad matchday dan kemudian selama pertandingan. Keputusan dalam permainan dibuat untuk kebaikan tim dan setiap pemain."

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget