Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Peringati PSG, Ronaldo: Punya Messi Tak Jamin PSG Juara Liga Champions


PARIS - Paris Saint Germain (PSG) dapat peringatan dari sosok legendaris di dunia sepakbola. Ia adalah legenda sepakbola Brasil, Ronaldo Luis Nazario de Lima, yang memperingatkan PSG untuk tak jemawa saat sudah memiliki Lionel Messi.

Sebab, keberadaan Messi saat ini dinilai Ronaldo bukan sebuah jaminan bawa mereka bisa meraih kesuksesan besar. Hal ini tentunya turut berlaku di Liga Champions.

Selama ini PSG memang sangat ingin memenangkan gelar Liga Champions. Beberapa pemain didatangkan untuk mewujudkan itu semua tapi selalu gagal dalam beberapa tahun terakhir.

www.777juara.com


Kini Messi pun pada akhirnya didatangkan klub berjuluk Les Parisiens tersebut. Meski demikian, Ronaldo menilai kedatangan Messi bukan jaminan PSG bisa juara, meski peluangnya cukup besar.

"Masih terlalu dini untuk mengatakan siapa yang akan memenangkan Liga Champions. Keadaan baru akan terlihat pada babak perempatfinal," kata Ronaldo dikutip Marca, Rabu (8/9/2021).

"PSG saat ini menjadi kandidat terkuat. Namun, berbicara dan bermain adalah dua hal berbeda. Masih banyak faktor yang akan mempengaruhi hasil di lapangan," ujarnya.

http://www.777juara.com/#/


Ronaldo kemudian mencontohkan pengalaman yang dialaminya saat bersama Real Madrid. Ya, dia bermain di era Los Galacticos yang dipenuhi banyak pemain bintang.

Presiden Real Valladolid tersebut menjadi rekan Luis Figo, Zinedine Zidane, David Beckham, Michael Owen, Robinho dan Sergio Ramos. Namun, mereka sama sekali tak pernah memenangkan Liga Spanyol.

"Saya bermain bersama Real Madrid selama lima musim, bersama tim bertabur bintang yang berjuluk Los Galacticos. Tetapi, saya tidak pernah memenangkan Liga Champions," tutur Ronaldo.

Messi datang ke PSG pada bursa transfer musim panas 2021. Dia direkrut tim raksasa Prancis itu secara gratis usai Barcelona dipastikan tak bisa memperpanjang kontraknya yang habis di akhir Juni 2021.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget