Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Prediksi Pertandingan Portugal vs Republik Irlandia 2 September 2021

Situs Judi Online Terpercaya - Portugal akan menghadapi Republik Irlandia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa Grup A, Kamis (2/9/2021). Pertandingan ini akan digelar di Estádio Algarve , Faro/Loule , Portugal , dengan kick-off 01:45 WIB. Portugal saat ini memimpin klasemen dengan 7 poin dari tiga pertandingan. Portugal diikuti Serbia (juga 7 poin) , Luksemburg (3 poin) , Republik Irlandia (0) dan Azerbaijan (0). Portugal telah memainkan tiga laga di grup ini sebelum tampil di Euro 2020. Portugal menang 1-0 menjamu Azerbaijan , bermain imbang 2-2 dengan tuan rumah Serbia , dan menang 3-1 di kandang Luksemburg.

www.777juara.com


Dari enam gol yang sudah dicetak Portugal , tiga gol disumbangkan oleh Diogo Jota, sedangkan Joao Palhinha dan Cristiano Ronaldo masing-masing menyumbang satu gol. Satu gol lainnya didapatkan lewat bunuh diri pemain Azerbaijan. Sementara itu , Irlandia yang tidak berpartisipasi di Euro 2020 , masih tanpa poin di Grup A. Dalam dua laga yang telah mereka mainkan , Irlandia kalah 0-1 menjamu Luksemburg dan takluk 2-3 di kandang Serbia. Portugal , yang dikandaskan Belgia di babak 16 besar Euro 2020 , tentu dituntut menang saat meladeni Irlandia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 ini.

http://www.777juara.com/#/


Portugal bisa disalip Serbia jika sampai terpeleset di sini. Mereka tentu tak ingin itu terjadi. Cristiano Ronaldo sedang berbunga-bunga usai memastikan diri kembali ke Manchester United. Kapten Portugal itu juga telah menyamai rekor 109 gol internasional Ali Daei (Iran). Satu gol lagi , dia akan menjadi pemegang rekor yang baru. Motivasi Ronaldo itu diyakini bisa menjadi salah satu faktor yang menentukan.
Prediksi Skor Akhir Pertandingan :  Portugal 2 - 0 Republik Irlandia

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget