Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Rekor Gol Dipecahkan Lionel Messi, Pele Mengkritik Seakan Tidak Terima


BUENOS AIRES - Lionel Messi berhasil melampaui rekor gol milik legenda sepak bola Brasil, Pele. Namun, Pele seakan tidak terima usai pencapaiannya tersebut dilewati megabintang asal Argentina tersebut.

Seperti diketahui, La Pulga telah berhasil memecahkan rekor gol Pele saat membawa Timnas Argentina menang skor 3-0 menghadapi Timnas Bolivia dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

www.777juara.com


Dengan raihan gol tersebut, Lionel Messi menjadi pemain dengan pencetak gol terbanyak dalam sejarah Amerika Selatan dengan total raihan sebanyak 79 gol.

Pele malah secara aneh mengkritik Lionel Messi dengan mengatakan bahwa pemenang penghargaan Ballon d'Or itu tidak dapat menggunakan kakinya yang lemah untuk mencetak gol dan hanya memiliki satu trik untuk permainannya.

Lebih lanjut, mantan pesepakbola Timnas Brasil itu mengatakan bahwa Lionel Messi dan Diego Maradona tidak bisa dibandingkan.

http://www.777juara.com/#/


"Bagaimana anda bisa membuat perbandingan antara seorang pria yang menyundul bola dengan baik, menembak dengan kiri, menembak dengan kanan dan orang lain yang hanya menembak satu kaki, hanya memiliki satu keterampilan dan tidak menyundul bola dengan baik?" ucap Pele seperti dikutip dari Sportbible Jumat (10/9/2021).

“Bagaimana Anda bisa membandingkan? Itu harus seseorang yang menembak dengan baik dengan kiri, menembak dengan baik dengan kanan, dan mencetak sundulan,” lanjutnya. 

Messi diyakini, bakal lebih banyak mencetak gol lagi ke depannya. Mengingat, usia Kapten Timnas Argentina itu saat ini masih terbilang cukup produktif yaitu 34 tahun.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget