Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Rivalitas GOAT Cristiano Ronaldo Vs Lionel Messi , Simak Deretan Rekor Fenomenal yang Masih Bisa Mereka Pecahkan

Situs Judi Online Terpercaya - Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi kompak mengguncang bursa transfer pemain musim panas 2021. Sepak terjang mereka akan terus menjadi sorotan ketika menjalani kiprah di klub barunya masing-masing. Lionel Messi baru saja meninggalkan klub tempatnya tumbuh hingga menjadi legenda. Dia pergi dari Barcelona untuk bergabung ke Paris Saint-Germain , klub raksasa Ligue 1. Sebaliknya , Cristiano Ronaldo meninggalkan Juventus untuk kembali ke klub yang membuatnya jadi superstar sepak bola dunia , Manchester United. Messi dan Ronaldo memang sudah tak muda lagi , tetapi tetap menjadi pemain top dengan level permainan mengagumkan. Bahkan , mereka masih mengejar beberapa rekor yang tersisa untuk dipecahkan.

www.777juara.com


Keduanya memang sudah menorehkan banyak rekor di buku sejarah sepak bola. Yang terbaru , Ronaldo baru saja menahbiskan diri menjadi top scorer sepanjang masa di laga internasional , dengan 111 gol. Pemain asal Portugal itu juga merupakan pencetak gol terbanyak dalam sejarah Liga Champions (134) yang dicetaknya bersama Manchester United , Real Madrid dan Juventus. Adapun Messi adalah top scorer dalam sejarah La Liga , dengan 474 gol dan pencetak gol terbanyak di Liga Champions bersama satu tim , yaitu 120 gol. Namun , ada beberapa rekor lagi yang masih bisa dipatahkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Berikut beberapa di antaranya , seperti dikutip Marca , Jumat (3/9/2021).

http://www.777juara.com/#/


1.Ronaldo mungkin sudah menjadi pencetak gol internasional terbanyak sepanjang masa , tetapi Messi masih bisa   menjadi pencetak gol terbanyak Amerika Selatan di sepak bola internasional , hanya  
  membutuhkan dua gol untuk   melampaui rekor Pele. Saat ini , Messi mengoleksi 76 gol internasional.

2.Cristiano Ronaldo hanya butuh dua laga lagi untuk menjadi pemain yang paling sering tampil di Liga Champions.   Rekor tersebut saat ini dipegang oleh Iker Casillas (177 laga). Messi mencatatkan 149 pertandingan. 
 
3.Messi memiliki enam penghargaan Ballon d'Or sedangkan Ronaldo lima. Kedua pemain masih punya kans untuk menambah   koleksi bergengsi itu. Di level klub Ronaldo mengoleksi 674 gol , unggul dua gol atas Messi.  
 

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget