Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Rooney Yakin Ronaldo Mampu Bantu Man United Angkat Trofi Liga Inggris


MANCHESTER - Wayne Rooney meyakini Cristiano Ronaldo akan mampu membantu Manchester United untuk mengangkat trofi Liga Inggris 2021-2022. Eks penyerang Setan Merah itu juga menyatakan bahwa mantan rekan setimnya itu tetap bisa menghasilkan banyak gol di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Rooney dan Ronaldo pernah bermain bersama membela The Red Devils julukan Man United. Keduanya juga pernah membawa timnya menyabet gelar Liga Inggris berturut-turut di musim 2005 hingga 2009 dan menyabet trofi Liga Champions pada musim 2007-2008.

www.777juara.com


Kini, Cr-7 julukan Ronaldo kembali bermain di Old Trafford. Rooney pun yakin bahwa penyerang berusia 36 tahun itu bisa memberi dampak besar bagi mantan klubnya. Dia menyatakan bahwa Ronaldo merupakan pemain terbaik didunia.

"Apa dampak yang akan dimiliki Ronaldo? Yang luar biasa, saya pikir dia masih salah satu pemain terbaik di dunia," ujar Rooney dilansir dari Goal Internasional, Kamis (9/9/2021).

"Saya pikir kita telah melihat dalam pertandingan melawan Irlandia itulah yang dia lakukan, beberapa menit terakhir dia mencetak dua gol, dua sundulan hebat, jadi dia bisa memberi dampak besar di liga ini," sambungnya.

http://www.777juara.com/#/


Legenda Man United itu juga tidak ragu dan yakin kalau CR7 akan membawa The Red Devils merebut kembali Liga Inggris yang telah lama mengalami puasa gelar. Rooney juga mengungkapkan bahwa mantan rekan timnya itu dapat mencetak banyak gol.

"Saya pikir United akhirnya siap untuk pergi dan menantang gelar, dan saya benar-benar merasa mereka harus melakukannya tahun ini," ungkapnya.

"Ronaldo akan menjadi pemain besar, saya pikir dia akan memiliki momen yang sangat besar di musim ini dan saya yakin dia akan mencetak banyak gol," pungkas Rooney.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget