Info Berita Terkini

Slide

Landscape

West Ham vs Man United, Moyes Nostalgia Jadi Pelatih Setan Merah


LONDON - West Ham United akan menjamu Manchester United pada pekan kelima Liga Inggris 2021-2022 di London Stadium, Minggu (19/9/2021). Menjelang laga, David Moyes nostalgia saat menjadi pelatih Man United pada 2013.

David Moyes pernah menukangi Manchester United untuk menggantikan pelatih legendaris Man United, Sir Alex Ferguson. Kala itu, Moyes diberi durasi kontrak enam tahun.

Namun, nasibnya tidak terlalu panjang untuk melatih The Red Devils julukan Man United lantaran hanya diberi kesempatan selama 10 bulan. Bahkan ia dipecat setelah hanya memenangkan 26 dari 51 pertandingannya sebagai pelatih.

www.777juara.com


Jelang pertemuan West Ham melawan Man United dipekan kelima Liga Inggris 2021-2022 akhir pekan ini, pelatih asal Skotlandia itu memberi pendapat soal dirinya mengemban tugas besar saat menjadi pelatih Man United. Ia mengatakan bahwa tekanan itu selalu ada di setiap pertandingan.

Moyes berharap untuk juru taktik Man United yaitu Ole Gunnar Solskjaer dapat diberi kepercayaan lebih sebagai pelatih. Apalagi Solskjaer baru saja mendapatkan kontrak baru hingga 2024.

Moyes pun juga mengakui bahwa ia sempat memikirkan kariernya sewaktu meninggalkan Man United. Ia menilai jika klub kala itu memberi kepercayaan yang lebih, kemungkinan ia bisa memperbaiki keadaan timnya pada saat itu. Namun, ia tidak mau berlama-lama untuk menyalahkan dirinya sendiri karena sudah memiliki karier yang baik tahun ini bersama West Ham di Liga Inggris musim ini.

http://www.777juara.com/#/


"Ya, saya melakukannya karena saya melihatnya sebagai peluang besar untuk mengelola klub terbesar di dunia," ucap Moyes, dilansir dari Manchester Evening News, Sabtu (18/9/2021).

“Dan saya tidak menyalahkan siapa pun kecuali diri saya sendiri. Saya perlu memenangkan lebih banyak pertandingan. Jika Anda mengelola klub terbesar di dunia maka Anda harus memenangkan pertandingan dan sayangnya, saya tidak memenangkan cukup banyak pertandingan tetapi, Ole melakukannya pekerjaan yang sangat bagus,” imbuhnya

"Saya pikir semua manajer di klub mana pun akan selalu meminta waktu dan jika Anda bisa mendapatkan kesempatan itu, itu pasti membantu Anda membangun skuat dan membiarkan Anda mencurahkan pikiran Anda ke tim,” pungkasnya.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget