Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Aji Mumpung , Real Madrid Tawarkan Gareth Bale ke Newcastle United

Situs Judi Online Terpercaya - Real Madrid dikabarkan menawarkan Gareth Bale ke klub kaya baru Liga Inggris , Newcastle United. Terlepas dari penampilan awal yang mengesankan di bawah pelatih Carlo Ancelotti , petinggi Real Madrid tetap bersemangat untuk melepas Bale , yang saat ini sedang cedera. Sport mengklaim , Newcastle , yang sekarang di bawah kepemilikan baru , sedang dipertimbangkan Real Madrid untuk menjual pemain. Real Madrid mencari kesempatan untuk menawarkan kapten Wales itu. Bukan rahasia lagi jika pemain Real Madrid itu ingin kembali ke Inggris dan melanjutkan karirnya di sana. Setelah kontraknya berakhir pada Juni 2022 mendatang , Bale berharap bisa melanjutkan lagi karirnya di Liga Inggris.

www.777juara.com


Kabarnya , Bale tidak tertarik untuk pindah ke Tyneside. Tetapi itu tidak menghentikan Real untuk menawarkannya kepada Newcastle. Bale menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman bersama Tottenham. Bale , mengalami cedera hamstring. Akibat cedera tersebut , Bale dikabarkan Marca bakal absen lama dan tak bisa memperkuat Madrid. Pemain Timnas Wales itu mengalami cedera pada sesi latihan terakhir Real Madrid , Sabtu (11/9/2021). Newcastle yang kabarnya siap untuk menampungnya musim depan. Klub yang baru saja diakuisisi kepemilikannya oleh pengusaha asal Arab Saudi tersebut tertarik untuk menampungnya.

http://www.777juara.com/#/

 
Gareth Bale bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2013. Sejak saat itu dia telah meraih banyak gelar bersama Los Blancos. Kontraknya akan tuntas pada musim depan. Namun , Bale tersingkir dari skuad Real Madrid pada era Zinedine Zidane. Dia bahkan dipinjamkan ke Tottenham pada musim lalu. Bale sebenarnya menunjukkan performa yang cukup bagus bersama Spurs. Namun , Bale harus kembali ke Santiago Bernabeu pada musim panas ini. Musim ini, Bale belum sempat menunjukkan kontribusi terbaiknya buat Real Madrid karena terkendala cedera. Sejauh ini, dia baru tampil di tiga pertandingan dan mencetak satu gol.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget