Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Buntut Kekalahan Telak Dari Klub Norwegia Fans AS Roma Marah Kepada Pemain

Situs Judi Online Terpercaya - AS Roma dipermak habis-habisan oleh Bodo/Glimt dengan skor memalukan 1-6 pada Kamis (21/10/2021) malam. AS Roma baru saja menelan kekalahan usai bertandang ke markas Juventus akhir pekan lalu. Namun hasil ini jelas di luar dugaan , karena Giallorossi saat ini ditukangi oleh pelatih sekelas Jose Mourinho. Bodo/Glimt unggul dua gol lebih dulu lewat aksi Erik Botheim dan Patrick Berg. Ketika tertinggal , Roma sejatinya masih bisa memberikan perlawanan dan memangkas kedudukan melalui Carles Perez di menit ke-28. Namun setelahnya , pertunjukan horor buat fans Roma tersaji. Tidak ada yang bisa menahan Botheim , Ola Solbakken , serta Amahi Pellegrino menyarangkan bola ke gawang Rui Patricio. Pertandingan pun berakhir dengan skor 6-1 buat Bodo/Glimt.

www.777juara.com


Sudah jelas , fans Roma yang jauh-jauh berkunjung ke Norwegia demi memberikan dukungan kepada para pemain berang. Mereka melampiaskan amarahnya saat pertandingan berakhir , ketika pemain Roma datang menghampirinya. Api amarah fans justru memantik kekesalan pemain AS Roma , Tammy Abraham. Dari sebuah video yang tersebar di media sosial , terlihat eks pemain Chelsea itu berdebat panas dengan salah satu fans di bangku penonton. Sang kapten , Lorenzo Pellegrini , coba menenangkan situasi dengan meminta maaf dan menawarkan jerseynya. Namun para pendukung yang sudah telanjur kesal menolak tawaran tersebut dan mengembalikan jersey kepada sang gelandang.

http://www.777juara.com/#/

 
Kekesalan juga terpancar dari wajah Mourinho saat menemui awak media dalam konferensi pers pasca pertandingan. Pria berdarah Portugal tersebut mengeluhkan soal keterbatasan materi pemain yang ia miliki saat ini. Mourinho mengatakan kepada Sky Sport Italy , "Saya memutuskan untuk bermain dengan susunan pemain ini , jadi tanggung jawab ada di tangan saya. " Saya melakukannya dengan niat baik, untuk memberikan kesempatan kepada mereka yang bekerja keras dan merotasi skuad di lapangan sintetis dalam cuaca dingin. Saya memutuskan untuk mengistirahatkan banyak pemain. Mourinho kemudian memuji lawan Bodo/Glimt , yang " menunjukkan kualitas lebih " daripada timnya.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget