Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Gawat! Lawan Spanyol, Timnas Italia Tanpa Sang Penyerang Andalan


MILAN - Tim Nasional (Timnas) Italia akan melawan Spanyol pada semifinal UEFA Nations League (UNL) 2020-2021. Dalam pertandingan yang akan berlangsung di San Siro, Milan, Kamis 07 Oktober 2021 itu, Gli Azzurri tidak akan diperkuat penyerang andalannya, Ciro Immobile.

Menurut laporan Footbaal Italia, Rabu (6/10/2021), Pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini pun langsung siapkan Moise Kean. Dia kemungkinan besar akan main sejak awal ketika Timnas Italia menjamu Spanyol.

www.777juara.com


Immobile cedera saat membantu Lazio menggasak Lokomotiv Moskow dengan skor 2-0 di Liga Champions 2021-2022 pada tengah pekan lalu. Bahkan, eks striker Borussia Dortmund itu tak mampu tampil satu babak penuh.

Penyerang berusia 31 tahun itu ditarik keluar serta digantikan Vedat Muriqi pada menit 41. Diketahui, ia mendapati cedera pada otot paha kanannya.

Kehilangan Immobile tentunya akan menjadi kerugian bagi Gli Azzurri. Sebab, penyerang andalannya itu sedang memimpin di puncak top skor sementara Liga Italia 2021-2022 dengan enam gol.

http://www.777juara.com/#/


Jika dibandingkan dengan Kean, kualitas Immobile tentu ada di atasnya. Sebab, Kean baru mencetak sebiji gol dari tujuh laganya bersama Juventus pada musim ini.

Apalagi, dalam laga terakhirnya bersama kubu Turin, Kean gagal untuk tampil 90 menit penuh. Ia hanya bermain satu babak dan digantikan oleh Juan Cuadrado pada menit 46 saat Juventus menang 1-0 atas Torino pada akhir pekan lalu.

Kendati begitu, eks striker Everton itu memiliki modal yang lumayan bagus. Pasalnya, ia telah mengemas empat gol dari 10 laganya bersama Timnas Italia. Kean diharapkan bisa tampil apik untuk Timnas Italia saat melawan Spanyol.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget