Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Jelang AC Milan vs Verona, Zlatan Ibrahimovic Siap Bela AC Milan!


MILAN - Mantan pemain AC Milan, Joe Jordan, menyebut bahwa Zlatan Ibrahimovic merupakan salah satu faktor kebangkitan mantan klubnya. Dia menilai kepemimpinan pemain asal Swedia itu berhasil membimbing para pemain muda Rossoneri.

Ia menilai performa Milan meningkat pesat setelah kedatangan Ibrahimovic pada Januari 2020 lalu. Jordan menilai permainan Milan berkembang karena Ibrahimovic memberikan masukan kepada pemain muda mereka.

www.777juara.com


"Jika Milan telah meningkat pesat sejak kedatangannya, itu juga berkat apa yang dibawa Zlatan ke klasemen. Anda dapat melihat bagaimana tim telah berkembang, mereka lebih percaya diri, karena memiliki seseorang seperti itu yang telah menang dimana-mana dengan kepribadian luar biasa ini, itu mengubah Anda," katanya dilansir dari Football Italia, Jumat (15/10/2021).

Ibrahimovic masih dalam proses penyembuhan akibat cedera tendon lutut yang memaksanya absen untuk membela Milan di beberapa pertandingan terakhir. Namun, Ibrahimovic akan kembali bermain ketika timnya menghadapi Verona di pertandingan kedelapan Liga Italia 2021-2022.

http://www.777juara.com/#/


Dengan penampilan fisik yang masih terjaga meski usianya telah 40, Jordan masih tidak percaya dengan Ibrahimovic. Ia menilai, Ibrahimovic menghapus konsep usia sebagai pemain yang berumur akan kalah bersaing dengan pemain yang lebih muda.

“Saya rasa dia tidak bisa dipercaya,” kata Jordan.

“Anda tidak bisa percaya dia berusia 40 tahun. Sepertinya Ibrahimovic menghapus konsep usia. Dia memiliki fisik yang luar biasa, tetapi pikirkanlah yang menjadi kuncinya," ucapnya.

Penampilan AC Milan pada musim ini juga apik. Mereka berada di tempat kedua dengan mengumpulkan 19 poin tanpa pernah terkalahkan.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget