Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Liga Champions Atletico Madrid Vs Liverpool : Ada Aroma Balas Dendam

Situs Judi Online Terpercaya - Atletico Madrid dan Liverpool akan bentrok pada laga ketiga Grup B Liga Champions di Estadio Wanda Metropolitano , Rabu (20/10/2021) dini hari WIB. The Reds mengusung misi balas dendam dalam duel kali ini. Liverpool ingin menuntaskan dendam , karena upaya mempertahankan gelar Liga Champions pada musim 2019/2020 digagalkan Atletico Madrid. Pasukan Jurgen Klopp itu kalah agregat 2-4 dari Los Rojiblancos pada fase 16 besar. Pada pertemuan pertama di Estadio Wanda Metropolitano , Liverpool menyerah 0-1. Adapun dalam laga leg kedua , The Reds taklul 2-3 dari Atletico di Stadion Anfield.

www.777juara.com


Selain ambisi balas dendam Liverpool, striker Atletico Madrid , Luis Suarez , juga bakal mencuri perhatian. Pasalnya , striker berusia 34 tahun itu adalah eks pemain The Reds dari 2011 sampai 2014. Pada periode itu , dia mencetak 82 gol dari 133 pertandingan untuk The Reds. Ini bukan pertama kalinya Suarez berhadapan dengan Liverpool. Sebelumnya , dia menghadapi skuad Si Merah bersama Barcelona di semifinal Liga Champions 2018/2019. Suarez mencetak gol pembuka dalam kemenangan 3-0 Barcelona pada leg pertama di Camp Nou , tetapi timnya tersingkir setelah tumbang 0-4 pada leg kedua di Anfield.

http://www.777juara.com/#/


Atletico dan Liverpool sama-sama belum terkalahkan di Grup B Liga Champions musim ini. Atletico berada di peringkat dua dengan empat poin , sedangkan Liverpool memimpin dengan poin sempurna enam. Pertandingan terakhir Atletico di La Liga adalah kemenangan 2-0 atas Barcelona melalui gol-gol Thomas Lemar dan Luis Suarez , pada 2 Oktober lalu. Laga mereka pada akhir pekan kemarin masih ditunda. Di Premier League, Liverpool menghabisi tuan rumah Watford 5-0 lewat gol-gol Sadio Mane dan Mohamed Salah , serta hat-trick Roberto Firmino. Itu memberi skuad Si Merah suntikan motivasi untuk lawatan ke markas Atletico Madrid. 

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget