Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Lionel Messi Sering Dibenci Rekan Setim, Gara-Gara Terlalu Sombong!


SEJUMLAH rekan setim Lionel Messi tidak menyukai La Pulga julukan Lionel Messi. Pertanyaan pun muncul, kenapa sederet rekan setim Lionel Messi tak menyukai pesepakbola peraih enam trofi Ballon dOr tersebut?

Zlatan Ibrahimovic jadi pesepakbola pertama yang terang-terangan tak menyukai Lionel Messi. Pesepakbola asal Swedia ini sempat satu tim dengan Lionel Messi di Barcelona pada 2009-2010.

www.777juara.com

(Zlatan Ibrahimovic ribut dengan Lionel Messi di Barcelona)

Ketika membela Barcelona, Zlatan Ibrahimovic tergeser dari posisi utamanya sebagai penyerang tengah. Ia harus rela bermain sebagai sayap karena Lionel Messi meminta kepada pelatihnya saat itu, Josep Guardiola, untuk mentas sebagai penyerang tengah.

"Awalnya berjalan dengan baik, tetapi kemudian Lionel Messi mulai berbicara. Ia ingin bermain di tengah, bukan di sayap, sehingga sistem berubah dari 4-3-3 menjadi 4-5-1," kata Ibrahimovic.

"Saya dikorbankan dan tidak lagi memiliki kebebasan di lapangan yang saya butuhkan untuk berhasil. Messi, Xavi, Iniesta dan kelompok mereka merupakan anak kecil," lanjut Ibrahimovic.

Keegoisan Lionel Messi berlanjut. Di musim 2013-2014, dalam sebuah pembicaraan Lionel Messi menghina winger muda Barcelona, Cristian Tello. Lionel Messi menghina Cristian Tello karena winger asal Spanyol itu tak memberi umpan kepada La Pulga dalam sebuah situasi.

"Apa yang anda lakukan? Anda bukan siapa-siapa. Anda disana hanya untuk mengoper bola kepada saya." ucap Lionel Messi kepada Tello dalam salah satu pertandingan.

Tak lama berselang atau pada musim panas 2014, Cristian Tello dipinjamkan Barcelona ke FC Porto. Sejak saat itu, Cristian Tello tak pernah lagi membela Barcelona. Dari situlah, Cristian Tello benci kepada Lionel Messi.

http://www.777juara.com/#/

(Cristian Tello dibuang Barcelona gara-gara Lionel Messi)

Terakhir ada perseteruan Lionel Messi dengan rekannya di PSG, Mauro Icardi. Bahkan menurut El Nacional, perseteruan ini mendorong manajemen PSG untuk menukar Mauro Icardi dengan penyerang Barcelona, Sergio Aguero.

Pangkal masalah Mauro Icardi dan Lionel Messi karena perselingkuhan Icardi dengan istri sahabat La Pulga, Maxi Lopez. Medio 2013, Mauro Icardi merebut istri Maxi Lopez, Wanda Nara.

(Mauro Icardi tak menyukai Lionel Messi)

Kabarnya karena perang dingin dengan Lionel Messi, yang menyebabkan Mauro Icardi hanya mencatatkan delapan penampilan bersama Timnas Argentina. Padahal, dengan status Mauro Icardi yang memegang dua gelar top skor Liga Italia, ia dapat dengan mudah membela Timnas Argentina.

Sekarang yang jadi pertanyaan, Lionel Messi memang gemar mencari ulah? Atau memang nama-nama di atas ingin menjatuhkan nama Lionel Messi?

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget