Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Man United Bantai Tottenham 3-0 Ronaldo dan Cavani Disanjung Solskjaer


LONDON - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengomentari hasil laga kontra Tottenham Hotspur dalam pekan ke-10 Liga Inggris 2021-2022. Mendapat timnya meraih kemenangan dengan skor 3-0, Solskjaer memuji setinggi langit dua pemainnya, yakni Cristiano Ronaldo dan Edison Cavani.

Sebagaimana diketahui, Man United memetik hasil manis kala melakukan lawatan ke Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (31/10/2021) dini hari WIB. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer tampil dominan dalam dua babak.

www.777juara.com


The Red Devils julukan Man United mencuri angka lewat Cristiano Ronaldo di babak pertama, dan menambah dwigol lewat Cavani dan Marcus Rashford di babak kedua. Solskjaer mengatakan, Ronaldo dan Cavani adalah kunci kemenangan bagi Manchester United pada laga tersebut. Menurutnya, dua pemain berpengalaman tersebut sangat memengaruhi jalannya pertandingan.

"Pengalaman Edison Cavani dan Cristiano Ronaldo sangat besar," kata Solskjaer dikutip dari BBC Internasional, Minggu (31/102021).

"Kami membutuhkannya. Kami tidak bisa bersembunyi (atas hasil buruk dalam beberapa pertandingan terakhir). Minggu ini sulit bagi semua pemain. Mereka benar-benar terjebak dalam hal itu. Pengalaman penting dalam situasi seperti ini," tambahnya.

http://www.777juara.com/#/


Perkataan Solskjaer bukan tanpa dasar, Ronaldo memang memiliki pengalaman segudang di kancah sepakbola Eropa, begitu pun dengan Cavani. Tentu saja, peran keduanya bisa menjadi vital untuk mengembalikan kepercayaan diri para pemain Manchester United.

Sementara itu, hasil ini akhirnya mengakhiri tren kekalahan Manchester United dalam empat laga terakhir di Liga Inggris 2021-2022. Selanjutnya, pasukan Ole Gunnar Solskjaer akan berhadapan dengan Manchester City pada Sabtu 6 November 2021.

Kini,Man United pun duduk di posisi kelima pada klasemen sementara Liga Inggris 2021-2022. Manchester United sudah mengemas 17 poin.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget