Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Prediksi Pertandingan Manchester United Vs Atalanta : Ada yang Hilang di Lini Pertahanan

Situs Judi Online Terpercaya - Manchester United menjamu Atalanta dalam laga matchday 3 Grup F Liga Champions 2021/2022 di Old Trafford , Kamis (21/10/2021) dini hari WIB. Manchester United berada dalam kondisi yang kurang ideal. Setelah dipukul tuan rumah Leicester City 2-4 di Premier League akhir pekan kemarin , yang diwarnai performa mengecewakan bek dan kapten Harry Maguire , berarti tim besutan Ole Gunnar Solskjaer tersebut kalah empat kali dan cuma menang dua kali dalam tujuh laga terakhir di semua ajang. Dengan performa yang mencemaskan seperti ini , juga tanpa bek sentral Raphael Varane yang cedera , Manchester United kedatangan tamu yang cukup berbahaya.

www.777juara.com


Atalanta saat ini memimpin klasemen dengan empat poin. Wakil Italia itu menahan Villarreal dengan skor 2-2 pada matchday pertama. Setelah itu , mereka menjinakkan Young Boys dengan skor 1-0 di Bergamo lewat gol tunggal Matteo Pessina pada matchday kedua. Atalanta memenangi empat dari enam laga terakhirnya di semua kompetisi dan cuma kalah sekali. Persiapan Atalanta untuk lawatan ke Old Trafford pun terbilang menjanjikan , yakni kemenangan tandang 4-1 atas Empoli. Namun , Atalanta kehilangan lima pemain dalam lawatan ke Old Trafford , termasuk Matteo Pessina , Hans Hateboer dan Rafael Toloi yang merupakan kapten sekaligus palang pintu pertahanan Atalanta. Kondisi tersebut tentu saja tidak menguntungkan bagi tim tamu.

http://www.777juara.com/#/

 
Manchester United dan Atalanta belum pernah bertemu sebelumnya. Ini akan menjadi pertemuan perdana mereka. Jika Solskjaer mampu meramu strategi dan komposisi yang pas dengan pemain-pemain top yang dimilikinya , terutama untuk meredam lini serang Atalanta yang berbahaya , kemenangan sepertinya bisa diamankan oleh tuan rumah. Manchester United dipastikan bakal menurunkan komposisi terbaiknya meski tak memiliki Raphael Varane dan Fred dalam pertandingan ini. Victor Lindelof akan menggantikan posisi Raphael Varane di pusat pertahanan , menemani Harry Maguire. Atalanta kehilangan lima pemain penting dalam lawatannya ke Old Trafford. Dua di antaranya adalah penggawa lini pertahanan , sang kapten Rafael Toloi dan Berat Djimsiti. Selain itu Atalanta kehilangan dua pemain sayapnya , Hans Hateboer dan Robin Gosens. Satu lagi yang absen adalah Matteo Pessina.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget