Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Romelu Lukaku Cedera, Thomas Tuchel: Karena Main Terlalu Ngotot


LONDON - Pelatih Chelsea, Thomas Thucel, membicarakan soal kondisi terkini dari pemain bintangnya, Romelu Lukaku, yang baru saja didera cedera. Menurutnya, Lukaku harus didera cedera engkel akibat bermain terlalu ngotot.

Seperti diketahui, Lukaku ditarik keluar lapangan saat menghadapi Malmo di matchday ketiga fase grup Liga Champions 2021-2022. Dia harus meninggalkan lapangan kala laga baru berjalan 23 menit.

Lukaku cedera setelah ditackel Lasse Nielsen. Beruntung, The Blues julukan Chelsea tetap berhasil menang telak, meski tanpa penyerang andalannya. Laga berakhir dengan skor 4-0.

Informasi lebih lanjut, Lukaku diyakini bukan mengalami cedera otot atau karena kelelahan fisik. Thucel menyebut striker andalannya itu sedikit bermain berlebihan dan bernasib buruk pada laga dini hari tadi.

www.777juara.com


"Saya tidak menyesalinya karena itu bukan cedera otot dan bukan karena kelelahan fisik, dia lebih sedikit bermain ngotot. Saya tidak menyesalinya karena dia sangat menentukan dan hal-hal seperti ini bisa terjadi, itu hanya nasib buruk," kata Tuchel dikutip dari laman resmi Chelsea, Jumat (22/10/2021).

Buruknya lagi, kubu Stamford Bridge juga kehilangan Timo Werner di waktu yang sama. Penyerang Timnas Jerman itu mengalami cedera hamstring dan ditarik keluar semenit jelang jeda turun minum.

Kendati begitu, Tuchel masih belum bisa memastikan kedua strikernya itu akan absen berapa lama. Ia hanya mengatakan bahwa lumbung golnya itu harus menepi dalam beberapa waktu.

http://www.777juara.com/#/


"Pergelangan kaki Romelu terkilir ketika dilanggar di dalam kotak dan Timo mengalami cedera hamstring, jadi keduanya akan membutuhkan waktu. Kami akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk memastikan mereka absen berapa lama." tuturnya.

Tuchel pun langsung ambil tindakan cepat setelah dipastikan kedua andalannya menepi. Ia ingin mencari formula lini depan yang berbahaya meski tanpa Lukaku dan Werner sebagai target man.

"Kami ingin menemukan solusi, tetapi tanpa Romelu dan Timo itu jelas, dan semua orang bergabung dalam perlombaan untuk menjadi penentu bagi kami," tuturnya.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget