Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Ronald Koeman Di Pecat , Barcelona dan Xavi Temui Kata Sepakat

Situs Judi Online Terpercaya - Barcelona dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Xavi Hernandez. Peresemian tinggal menunggu waktu saja. Barcelona memecat Ronald Koeman pada Rabu malam waktu setempat setelah kekalahan 0-1 di markas Rayo Vallecano. Kekalahan tersebut menempatkan Blaugrana di posisi kesembilan. Joan Laporta sedianya memberikan kesempatan dan waktu lebih lama buat Koeman. Dalam beberapa kesempatan , ia bahkan menegaskan bahwa manajemen klub menaruh kepercayaan besar kepadanya. Namun , kini kesabaran Laporta sudah habis. Setelah kalah dua kali beruntun di Liga Spanyol , termasuk saat ditekuk Real Madrid di Camp Nou , Koeman pun dipecat.

www.777juara.com


Tak lama setelah itu , sejumlah nama muncul sebagai pengganti Ronald Koeman di Barcelona , satu di antaranya Xavi Hernandez. Dikonfirmasi oleh 90min , kedua belah pihak telah sepakat. Masih dalam laporan yang sama , ditambah klaim dari Sport , Barcelona dan Xavi telah menyepakati pelbagai syarat dan ketentuan. Satu di antaranya adalah menyoal jajaran staf pelatih. Xavi menginginkan tiga figur lainnya , yakni Oscar dan Sergio Alegre sebagai asisten pelatih. Sementara Ivan Torres diangkut serta sebagai pelatih fitness. Kini , Barcelona tinggal menunggu berapa kompensasi atau biaya transfer yang diinginkan Al-Sadd , tim asal Qatar yang dinahkodai Xavi Hernandez.

http://www.777juara.com/#/


Barcelona kabarnya masih akan menempatkan pelatih interim setidaknya satu pertandingan , yakni Albert Capellas , untuk menemani Memphis Depay dkk. bertanding menghadapi Alaves. Jika tak ada aral melintang , Xavi bisa langsung menangani Barcelona pada laga tandang menghadapi Dynamo Kiev di Liga Champions. Sebagai info tambahan, Barcelona kabarnya sudah melakukan kontak bahkan sebelum Koeman dipecat.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget