Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Simak Jadwal Panas Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona CONMEBOL pada Pekan Ini

Situs Judi Online Terpercaya - Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL akan kembali bergulir pada tengah pekan ini. Sejumlah duel panas pun akan tersaji , satu di antaranya adalah pertandingan antara Timnas Argentina versus Uruguay. Pertandingan kedua tim rencananya akan berlangsung di Estadio Monumental Antonio Vespucio Liberti , Buenos Aires , Senin (11/10/2021) pagi WIB. Bermain di kandang sendiri , Timnas Argentina lebih diunggulkan meraih kemenangan. Pasalnya , Argentina saat ini sedang dalam kondisi onfire karena tak terkalahkan dalam enam laga terakhir di seluruh ajang , dengan perincian lima kemenangan dan satu hasil imbang. Timnas Argentina juga memiliki tren oke ketika bersua Uruguay.

www.777juara.com


Dari 35 pertemuan terakhir di seluruh ajang , Argentina berhasil meraih 17 kemenangan , 10 hasil imbang dan hanya kalah dalam delapan pertandingan kontra Uruguay.Meski begitu , Tim Tango pantang memandang remeh Uruguay. Sebab ,  sang lawan juga tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir di seluruh ajang , dengan perincian tiga kemenangan dan dua hasil imbang. Andai meraih kemenangan , Timnas Argentina ataupun Uruguay menjaga asa untuk bisa lolos ke putaran final Piala Dunia 2022. Saat ini, Argentina berada di peringkat kedua klasemen sementara zona CONMEBOL dengan nilai 19, unggul tiga poin atas Uruguay di peringkat keempat.

http://www.777juara.com/#/


Sementara itu , Timnas Brasil akan menghadapi lawan yang cukup tangguh , yakni Kolombia. Laga kedua tim bakal berlangsung di Estadio Metropolitano Roberto Melendez , Senin pagi WIB. Tim Samba diprediksi tidak akan begitu saja mudah mengalahkan Kolombia. Saat ini , sang lawan mampu meraih empat kemenangan dan tiga hasil imbang dari tujuh pertandingan terakhir yang sudah dijalani. Namun begitu, Timnas Brasil memiliki modal bagus jelang bertanding melawan Kolombia. Tim Samba sukses menyapu bersih kemenangan dalam tiga laga terakhir kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL. Jika mampu mengatasi perlawanan Kolombia, Timnas Brasil akan semakin nyaman berada di puncak klasemen , sekaligus semakin memperbesar kans lolos ke Piala Dunia 2022. Saat ini , Brasil mengoleksi 27 poin hasil dari sembilan kemenangan beruntun. Di sisi lain , Kolombia di peringkat kelima dengan nilai 14.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget