Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Tottenham Hotspur vs Man United, Solskjaer: Setan Merah Bakal Bangkit!


MANCHESTER - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memastikan skuadnya dalam keadaan baik jelang menghadapi Tottenham Hotspur di pekan ke-10 Liga Inggris 2021-2022. Ia bahkan percaya diri Cristiano Ronaldo DKK akan bangkit di laga yang berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, Inggris pada Sabtu 30 Oktober 2021 pukul 23:30 WIB tersebut.

Ole Gunnar Solskjaer mengisyaratkan pertandingan itu sebagai 'titik balik' kebangkitan Red Devils julukan Man United. Menurutnya, timnya sudah kembali percaya diri dan siap meraih hasil yang terbaik.

"Seperti yang saya katakan, kami membutuhkan reaksi (atas hasil negatif dalam beberapa pekan). Ini tugas saya juga untuk menempatkan para pemain dalam kerangka berpikir yang benar," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Manchester United, Jumat (29/10/2021).

www.777juara.com


"Kami menjalani pekan yang baik (sebelum pertandingan melawan Spurs) dan saya merasa para pemain siap memberikan yang terbaik, seperti yang selalu mereka lakukan. Tentu saja, tidak ada yang berjalan sesuai rencana (minggu lalu) dan itu sama sekali bukan yang terbaik," sambungnya.

Sebagaimana diketahui, Red Devils mengalami hasil kurang baik dalam empat pekan terakhir di Liga Inggris 2021-2022. Dalam empat pertandingan, pasukan Solskjaer belum bisa meraih poin penuh, bahkan harus menelan tiga kekalahan.

Karenanya, pelatih asal Norwegia tersebut yakin timnya akan bangkit dalam pertandingan kontra The Lilywhites julukan Tottenham Hotspur. Ole juga mengatakan akan bertanggung jawab atas 'reaksi' para pemainnya setelah hasil buruk dalam beberapa pekan terakhir.

http://www.777juara.com/#/


"Saya bertanggung jawab atas reaksi, hasil, kinerja. Kami telah bekerja dilapangan dalam segala hal yang perlu disortir untuk pesepakbola dan itu bukan hanya satu hal, itu bukan hanya kerangka berpikir, itu pendekatan dalam permainan, strategi masuk ke permainan, rencana permainan, taktik, secara teknis," jelasnya.

Sementara itu, pelatih berusia 48 tahun itu juga membeberkan kondisi timnya menjelang berhadapan dengan The Lilywhites. Ia menuturkan semuanya dalam keadaan fit dan siap untuk bertanding, hanya Paul Pogba yang harus absen lantaran terkena akumulasi kartu.

"Tentu saja Paul Pogba diskors, tetapi selain itu, ini adalah skuad yang sepenuhnya fit," sambung Solskjaer. Kemenangan memang sangat dibutuhkan Man United. Selain untuk posisi mereka di klasemen, tiga poin dari Tottenham juga bisa menyelamatkan posisi Solskjaer di Man United.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget