Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Ibu Kylian Mbappe Sebut Negosiasi Gaji di PSG Berjalan Mulus , Batal ke Real Madrid...???

Situs Judi Online Terpercaya - Terlepas dari rumor bergabung dengan Real Madrid , Kylian Mbappe rupanya masih belum menutup peluang untuk bertahan di PSG lebih lama lagi , setidaknya itu menurut sang Ibunda , Fayza Lamari. Kontrak Mbappe bersama PSG bakal berakhir pada akhir musim nanti. Namun , hingga kini belum ada kesepakatan soal kontrak baru yang terjalin antara kedua belah pihak. Pada jendela transfer musim panas kemarin , Mbappe menyatakan keinginannya untuk hengkang. Namun , kepindahan ke Real Madrid akhirnya tak terwujud karena PSG keukeuh menolak tawaran sang raksasa Spanyol.

www.777juara.com


Baru-baru ini presiden Real Madrid , Florentino Perez memberi indikasi bahwa klubnya bisa merekrut Mbappe pada Januari nanti. Namun , kini klaim berbeda disampaikan Ibunda sang pemain. " Saat ini kami sedang berbicara dengan PSG dan semuanya berjalan dengan baik ," ungkap Fayza Lamari kepada Le Parisien. " Semalam saya berbicara dengan Leonardo , satu hal menjadi jelas dan Kylian Mbappe akan memberikan segalanya sampai akhir untuk memenangkan Liga Champions ," imbuhnya.

http://www.777juara.com/#/



Lebih lanjut, Fayza Lamari juga mengungkapkan bahwa tak ada masalah berarti dalam pembicaraan soal kontrak baru anaknya dengan PSG, dan sepertinya akan ada kesepakatan yang terjalin dalam waktu dekat. " Saya hadir dengan ayahnya dan pengacaranya. Kami menolak proposal pertama dari PSG dan kemudian yang kedua di akhir jendela transfer ," tutur Lamari. " Ketika kami bernegosiasi , pertama kami mencapai kesepakatan dari sisi olahraga dan kemudian dalam hal keuangan kami menyelesaikannya dalam satu jam." tukasnya.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget