Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Tragedi di Old Trafford...!!! Manchester United Hancur Lebur Dipermalukan Liverpool 0-5

Situs Judi Online Terpercaya - Manchester United benar-benar hancur lebur. Setan Merah dipermalukan seteru klasiknya , Liverpool , dengan skor 0-5 pada lanjutan Liga Inggris 2021/2022 di Stadion Old Trafford , Minggu (24/10/2021). Manchester United dibuat tak berkutik dan tak berdaya oleh Liverpool , bahkan sejak awal pertandingan. The Reds berhasil mengacak-acak pertahanan United dan tampil sangat superior. Pesta gol Liverpool dibuka ketika pertandingan baru berjalan lima menit. Berawal dari serangan cepat , Mohamed Salah memberikan operan jitu yang langsung dikonversi menjadi gol oleh Naby Keita. The Reds menambah pundi-pundi gol pada menit ke-14. Kali ini , gol tercipta melalui Dioga Jota , memanfaatkan umpan dari Trent-Alexander-Arnold.

www.777juara.com


Manchester United berusaha mengejar gol balasan. Namun , upaya mereka selalu kandas di barisan pertahanan Liverpool. Alih-alih mencetak gol balasan , gawang MU malah kembali bobol. David De Gea harus kembali memungut bola dari gawangnya pada menit ke-38 , kali ini dibobol oleh Mohamed Salah. Setelah itu , terlihat ada cekcok antarpemain setelah Cristiano Ronaldo melanggar Curtis Jones. Ronaldo diganjar kartu kuning. Mohamed Salah kembali mencatatkan namanya di papan skor pada injury time babak pertama. Liverpool pun menutup babak pertama dengan keunggulan 4-0 atas Manchester United.

http://www.777juara.com/#/

 
Di babak kedua , pesta gol Liverpool masih berlanjut. Lagi-lagi Mohamed Salah mencatatkan namanya di papan skor setelah memperdaya De Gea pada menit ke-50. Bak jatuh tertimpa tangga. Setelah tertinggal 0-5 , MU malah harus bermain dengan 10 orang. Paul Pogba , yang baru masuk di babak kedua , mendapat kartu merah langsung. Wasit mengganjar Pogba dengan kartu merah setelah sang pemain melakukan pelanggaran berbahaya terhadap Naby Keita. Setelah Paul Pogba diusir, MU bermain bertahan. Skor 0-5 untuk kekalahan Manchester United bertahan hingga pertandingan usai. Hasil itu benar-benar menjadi tragedi pahit bagi MU di Old Trafford

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget