Info Berita Terkini

Slide

Landscape

3 Laga Menarik Kualifikasi Piala Dunia 2022: Argentina Kontra Brasil , Portugal Melawan Serbia Dan Spanyol vs Swedia

Situs Judi Online Terpercaya - Kompetisi di negara-negara Eropa kembali rehat untuk sementara karena ada jeda internasional pada akhir pekan nanti. Aksi klub-klub besar harus ditunda terlebih dahulu dan diisi oleh penampilan laga antarnegara. Ajang kualifikasi Piala Dunia 2022 kembali berlanjut , untuk persaingan memperebutkan tiket lolos ke Qatar akhir tahun depan. Para penikmat sepak bola di berbagai belahan dunia masih dapat disuguhi laga-laga tidak kalah menarik. Para pemain-pemain top dunia giliran akan memberikan kontribusinya untuk negara , setelah beraksi di klubnya masing-masing. Hasil maksimal akan menentukan Langkah negaranya demi bisa tampil di ajang Piala Dunia 2022.

www.777juara.com


Terdapat sejumlah pertandingan antarnegara yang sayang jika dilewatkan. Satu di antaranya adalah pertemuan dua negara tradisi sepak bola dunia , Brasil dan Argentina. Inilah pertandingan yang paling ditunggu-tunggu pada akhir pekan nanti. Argentina melawan Brasil , Selasa (16/11/2021). Kedua tim memiliki rivalitas sebagai tim terbaik Amerika Latin. Sekaligus menjadi partai ulangan seperti di final Copa Amerika 2021 , yang saat itu dimenangkan Argentina. Tim Tango punya modal besar karena belum terkalahkan sejauh ini di kualifikasi Piala Dunia 2022. Argentina akan berusaha membuktikan bahwa kemenangan mereka di final Copa America 2021 bukanlah kebetulan. Sementara Brasil akan mengandalkan Neymar Jr , Raphinha dan Casemiro.

http://www.777juara.com/#/


Laga menarik tersaji antara Spanyol melawan Swedia pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia zona Eropa grup B, pada Minggu (14/11/2021). Swedia saat ini memuncaki klasemen grup B dengan 15 poin. Swedia unggul dua angka di atas Spanyol dan membuka kans lolos ke Piala Dunia 2022. Bagi Spanyol laga nanti juga akan menjadi ajang revans karena kalah 1-2 pada pertemuan pertama. Kemudian ada juga laga menarik lainnya pertemuan Portugal Melawan Serbia. Bicara Portugal tentunya identic dengan Cristiano Ronaldo sebagai mesin gol terbaik dunia. Ia masih belum berhenti untuk menjebol gawang lawan. Portugal lebih diunggulkan saat menjamu Serbia nanti. Meski pertemuan terakhir kedua tim berakhir imbang 2-2 pada bulan Maret lalu.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget