Info Berita Terkini

Slide

Landscape

AC Milan Jalani Partai Hidup dan Mati Lawan Porto Malam Ini

Situs Judi Online Terpercaya - Matchday 4 Liga Champions musim ini bakal jadi partai hidup dan mati buat AC Milan. I Rossoneri wajib mendapatkan poin saat menjamu Porto di Stadion San Siro pukul 00.45 WIB hari Kamis. Nasib AC Milan di Liga Italia dan Liga Champions memang berbanding terbalik pada musim 2021/2022. AC Milan begitu superior di Serie A lantaran bersama Napoli berstatus tim belum terkalahkan. Tapi pada ajang Liga Champions , AC Milan selalu menelan kekalahan setelah melalui tiga pertandingan. Terbaru bersua Porto di Portugal , mereka kalah 0-1. Kini kembali bertemu Porto namun dengan status tuan rumah , AC Milan wajib mendapatkan poin jika ingin lolos ke fase knockout.

www.777juara.com


Bagi AC Milan , kemenangan atas Porto tampaknya menjadi harga mati karena peluang untuk lolos ke babak 16 besar masih terbuka meski kecil. Di sisi lain tim berjulukan Rossoneri punya misi membalas kekalahan dari Porto di pertemuan pertama. Namun calon lawannya , FC Porto juga tidak bisa dipandang remeh bakal dengan mudah dikalahkan Milan. Porto termasuk satu di antara tim yang konsisten sebagai kuda hiram di ajang Liga Champions. Bahkan musim lalu mereka menyingkirkan Juventus di fase gugur. Porto adalah tim yang sangat berpengalaman , kuat dan sulit. Kali ini kami harus lebih baik dalam menghindari tekanan mereka , karena ini akan memberi kami lebih banyak kepercayaan diri. Ketika sebuah tim yang biasa bermain gagal melakukannya dengan presisi dan kejelasan teknis, itu menghadapi masalah besar dan itulah yang terjadi pada kami di leg pertama ,” terang Pioli

http://www.777juara.com/#/


AC Milan tak usah berharap bisa mengejar pemimpin klasemen sementara , Liverpool , yang telah mengumpulkan poin sempurna atau 9 poin dari tiga laga. Rossoneri harus menang jika masih ingin menjaga peluang. Kalau sampai kalah lagi , atau jika imbang dan Atletico Madrid mengalahkan Liverpool , AC Milan dipastikan tak bisa finis di posisi dua besar. AC Milan bahkan bisa dipastikan finis di posisi terbawah jika mereka kalah dalam laga ini dan di laga lain Atletico Madrid menang.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget