Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Antara Lewandowski atau Lionel Messi , Peraih Ballon d'Or Akan Ketahuan Malam Ini

Situs Judi Online Terpercaya - Robert Lewandowski siap menggagalkan kans Lionel Messi meraih gelar Ballon d'Or ketujuh. Dini hari nanti, Selasa (30/11/2021) WIB, penghargaan individu paling bergengsi di dunia sepak bola itu akan dilangsungkan. Robert Lewandowski mencetak rekor 41 gol Bundesliga hanya dalam 29 pertandingan musim lalu untuk melampaui rekor lama yang dibuat oleh mendiang Gerd Mueller. Striker Bayern Munchen dan Timnas Polandia itu juga meraih hadiah FIFA untuk pemain pria terbaik tahun 2020 dan mendapat dukungan dari pelatih Julian Nagelsmann dan rekan setimnya di Bayern Thomas Mueller. " Lewy (sapaan karib Lewandowski) harus memenangkan sesuatu ketika Anda melihat cara dia bermain saat ini ," kata Mueller tentang pemain yang telah mencetak 25 gol dalam 20 penampilan musim ini.

www.777juara.com


Messi dan Cristiano Ronaldo telah bergabung untuk memenangkan 11 dari 12 edisi terakhir Ballon d'Or , satu-satunya pengecualian pada tahun 2018 ketika Luka Modric membantu Real Madrid meraih kemenangan Liga Champions dan menginspirasi Kroasia ke final Piala Dunia. " Robert Lewandowski pantas untuk memenangkannya , karena menurut saya dia lebih konsisten daripada pemain lain ," kata Nagelsmann bulan lalu dalam sebuah wawancara dengan surat kabar Abendzeitung. Sementara Messi , meski memulai kariernya di Paris Saint-Germain dengan cap B aja , ia mengantongi 30 gol liga di musim perpisahannya di Barcelona dan juga memenangkan Copa del Rey.

http://www.777juara.com/#/


Lionel Messi juga berpeluang meraih Ballon d'Or 2021 usai meraih trofi internasional besar pertama pada bulan Juli , saat Argentina mengalahkan rival Brasil untuk memenangkan Copa America di Maracana , yang sekaligus mengakhiri penantian 28 tahun nirgelar. " Setelah berjuang begitu keras untuk pencapaian itu , itu adalah yang terbaik mengingat semua perjuangan di Timnas Argentina. " Jika Ballon d'Or tiba , itu akan luar biasa untuk apa artinya memenangkan satu lagi. Yang ketujuh akan gila!" Pengumuman pemenang Ballon d'Or 2021 akan dilakukan pada Senin (29/11/2021) malam waktu Paris. Acara ini dapat disaksikan melalui live streaming di YouTube L'equipe mulai pukul 19.30 waktu paris atau Selasa (30/11/2021) 01.30 WIB.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget