Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Bocoran Lionel Messi Raih Ballon d'Or 2021 Ungguli Karim Benzema Bikin Jagad Dunia Maya Heboh

Situs Judi Online Terpercaya - Pengumuman pemenang Ballon d'Or 2021 akan dilakukan pada 29 November mendatang. Namun , peraih trofi bergengsi bagi pesepak bola di dunia itu telah bocor dan pemenangnya adalah Lionel Messi. Bocornya pemenang Ballon d'Or tahun ini telah ramai di dunia maya. Bahkan , nama Lionel Messi sempat menjadi trending topic di Twitter. Dalam daftar yang bocor tersebut , La Pulga mengungguli striker Real Madrid , Karim Benzema dan penyerang Bayern Munchen , Robert Lewandowski. Keberhasilan Lionel Messi merengkuh trofi Bola Emas semakin diperkuat pernyataan jurnalis asal Spanyol , Josep Pedrerol. " Messi, Benzema, Lewandowski ," tulis jurnalis El Chiringuito tersebut di aku Twitter pribadinya.

www.777juara.com


Rencananya , pemenang Ballon d'Or bakal diumumkan di Theatre du Chatelet, Paris, Senin (29/11/2021) mendatang. Andai berhasil merengkuh Ballon d'Or, trofi tersebut bakal menjadi yang ketujuh untuk Lionel Messi , setelah sebelumnya diraih pada 2009, 2010, 2011, 2012, 2015, dan 2019. Lionel Messi dianggap layak meraih Ballon d'Or 2021. Messi menjadi pahlawan Barcelona sejak pergantian tahun hingga akhir musim 2020/2021. Pemain berusia 34 tahun tersebut sangat fenomenal pada paruh pertama 2021. Dia sendirian membawa Barcelona kembali ke perburuan gelar La Liga , meskipun membuat kekacauan pada akhir musim. Lionel Messi meraih trofi Pichichi karena mencetak gol terbanyak di La Liga musim 2020/2021 dengan torehan 30 gol dari 35 laga. Dia juga memenangkan Copa del Rey bersama Blaugrana.

http://www.777juara.com/#/


Namun , pencapaian puncak Messi adalah membawa Timnas Argentina memenangkan Copa America 2021. Bagi Lionel Messi
, itu adalah trofi perdananya bersama Tim Tango. Dia tidak hanya membawa Argentina menjadi juara , tetapi juga dinobatkan sebagai pemain terbaik di turnamen tersebut. Dia adalah pencetak gol terbanyak dan pemberi assist terbanyak di Copa America 2021 , dengan empat gol dan lima assist dalam tujuh penampilan. Kini , Lionel Messi menjalani kehidupan baru bersama Paris Saint-Germain. Messi hengkang ke PSG karena tak bisa menandatangani kontrak bersama Barcelona akibat terbentur aturan salary cap yang ditetapkan La Liga.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget