Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Detik-Detik Cedera Horor Neymar Saat PSG Mengalahkan St Etienne , Engkelnya Ketekuk...!!!

Situs Judi Online Terpercaya - Kemenangan PSG atas St Etienne diwarnai cedera mengerikan Neymar. Bertanding dalam lanjutan Liga Prancis 2021/2022 di Stadion Geoffroy-Guichard , Minggu (28/11/2021), engkel striker asal Brasil itu koyak akibat salah tumpuan. PSG memenangi pertandingan dengan skor 3-1. Denis Bounga sempat membawa St Etienne unggul lebih dulu , namun tim tamu membalas dengan lesakkan tiga gol. Sayangnya , raihan tiga poin itu harus dibayar mahal. Menit 88' , Neymar mengalami cedera parah. Engkelnya terlihat tertekuk dan langsung ditarik keluar lapangan.

www.777juara.com


Saat itu , Neymar mencoba menghindar dari tekel Yvann Macon. Dalam tayangan ulang tak terlihat ada kesengajaan , namun karena salah tumpuan , engkel eks Barcelona itu malah tertekuk. Neymar langsung menangis seketika dan beberapa rekan setimnya seperti Lionel Messi , Angel Di Maria , Kylian Mbappe hingga Sergio Ramos berdiri di dekatnya. Hingga berita ini turun , belum diketahui seberapa parah cedera yang diderita Neymar. Namun pelatih PSG , Mauricio Pochettino , akan terus memantau perkembangan striker andalannya itu.

http://www.777juara.com/#/

 
"Ya , besok akan kami pantau lagi. Memang dari televisi terlihat sangat parah. Jelas kami cemas , tapi mudah-mudahan tidak serius. Kami harap ia bisa lekas kembali ke tim ," kata Pochettino. Di sisi lain, Lionel Messi mencetak seluruh assist pada laga tersebut. Kini , PSG memimpin klasemen Liga Prancis , terpaut 14 poin dari pesaingnya di bawah.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget