Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Fenomena Zlatan Ibrahimovic Usai Kemenangan AC Milan : 40 Tahun , 400 gol , 150 Gol di Liga Italia

Situs Judi Online Terpercaya - Zlatan Ibrahimovic mencetak gol ke-400 di liga domestik sepanjang kariernya dan ke-150 di Serie A , saat AC Milan menang 2-1 atas AS Roma pada lanjutan Liga Italia di Olimpico , Senin (1/11/2021). Zlatan Ibrahimovic mengoyak gawang Giallorossi dengan tendangan bebas mendatar pada menit ke-25. Pemain Swedia itu melepaskan tembakan ke sudut bawah di belakang Rui Patricio di gawang Giallorossi. Rossoneri pun unggul 1-0. Pertandingan berakhir dengan skor 2-1. Zlatan mencetak gol ketiganya musim ini. Itu merupakan golnya yang ke-70 untuk AC Milan. Selain itu , ia juga menorehkan 150 gol di Italia dengan tiga tim berbeda , Juventus, Inter,dan AC Milan.

www.777juara.com


Zlatan Ibrahimovic berulang tahun ke-40 pada 3 Oktober 2021. Meskipun usianya sudah memasuki kepala empat , ia masih bersaing di Serie A , satu dari lima liga papan atas Eropa. Zlatan Ibrahimovic bukan sekadar bermain sebagai pemanis. Pemain asal Swedia itu masih memberikan pengaruh besar untuk klubnya , yang jadi satu di antara kandidat perebut scudetto musim ini. Zlatan Ibrahimovic mencetak satu gol dan ' menyebabkan ' penalti untuk gol kedua Milan dalam kemenangan 2-1 tersebut. Zlatan Ibrahimovic mencetak gol ke-400 di liga domestik sepanjang kariernya dan ke-150 di Serie A. Sesekali , saya memberikan kejutan!! Anda harus selalu mencobanya , karena kegagalan adalah bagian dari kesuksesan, jadi Anda terus mencoba.

http://www.777juara.com/#/


“ Rahasia umur panjang saya ada di pikiran , karena saya mencoba membuktikan bahwa 40 hanyalah angka. Saya bisa terus melakukan apa yang saya sukai ,” kata Ibra , seperti dikutip Football Italia , Minggu (31/10/2021). “ Saya ingin terus berkembang setiap hari. Jelas , saya tidak bisa bermain seperti yang saya lakukan sebelumnya, tetapi saya lebih cerdas sekarang dan memiliki lebih banyak pengalaman ," imbuh Zlatan Ibrahimovic. 

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget