Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Hasil AC Milan vs Inter Milan di Pekan Ke- 12 Liga Italia 2021-2022: Derby Della Madonnina Berakhir Tanpa Pemenang


MILAN - AC Milan melawan Inter Milan dalam lanjutan Liga Italia 2021-2022. Derby Della Madonnina itu berlangsung di San Siro, Senin (8/11/2021), dini hari WIB. Skor 1-1 mengakhiri pertandingan akbar ini.

Laga berlangsung keras sejak menit awal sehingga pada menit 8 Frank Kessie melakukan pelanggaran di kotak terlarang kepada Calhanoglu. Wasit pun menunjuk titik putih dan memberikan hadiah penalti untuk Inter.

Calhanoglu mampu mencetak gol dari titik putih. Skor 1-0 pun tertera untuk keunggulan Inter.

www.777juara.com

Laga berlangsung makin cepat dan panas. Sampai-sampai, banyak pelanggaran yang menghasilkan tendangan bebas berbahaya untuk lawan.

Benar saja, pada menit 17, Milan mendapat gol menyama kedudukan. Tendangan bebas tonali mengenai De Vrij yang berujung gol bunuh diri untuk pemain Belanda itu.

Selang 10 menit, Inter kembali mendapat hadiah penalti. Ballo- Toure menekel Darmian di kotak terlarang. Lautaro Martinez dipercaya menjadi eksekutor, tetapi dia gagal. Ada peluang terakhir dari Inter dari Nicolo Barella yang menendang bola ketika kiper tidak dalam posisinya. Akan tetapi, Ballo- Toure mampu menyelamatkan gawang Milan. Babak pertama pun berakhir 1-1.

Di awal-awal babak kedua, permainan masih seimbang di antara kedua tim. Mereka memberi tekanan satu sama lain.

http://www.777juara.com/#/

Menit 55, ada peluang emas dari Calhanoglu. Manfaatkan umpan dari sisi kiri, ia langsung melepaskan tendangan first time yang tidak disambut siapa pun.

Memasukin pertengahan babak, Inter terlihat lebih mendominasi. Hampir setengah lapangan mereka kuasai.

Menit 70, tercipta peluang emas bagi Arturo Vidal. Berdiri bebas setelah mendapatkan umpan cut back, Vidal melepaskan dua tendangan dua yang diblok Fikayo Tomori.

Sepuluh menit terakhir, giliran Milan yang menguasai laga. Setengah lapangan mampu mereka kuasai dan memberikan ancaman berbahaya bagi pertahanan Inter Milan. Akan tetapi, skor 1-1 tidak berubah hingga babak kedua berakhir.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget