Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Skor Hasil Inggris vs Albania: Harry Kane Menggila, Inggris Cukur Albania 5-0


LONDON - Kemenangan telak berhasil diraih Tim Nasional (Timnas) Inggris saat menjamu Albania dalam laga kesembilan Grup I Kualifikasi Piala Dunia 2022. Three Lions julukan Inggris membantai tim tamu 5-0.

Bermain di Stadion Wembley, Sabtu (13/11/2021) dini hari WIB, pasukan Gareth Southgate berhasil unggul lima gol pada babak pertama lewat hattrick yang disarangkan sang kapten Harry Kane. Sementara, dua gol lainnya masing-masing ditorehkan Harry Maguire dan Jordan Henderson.

Namun, pada babak kedua Inggris mengendurkan serangan. Alhasil, skor 5-0 tidak berubah hingga peluit panjang dibunyikan.

Inggris langsung tancap gas sejak menit awal babak pertama. Mereka sudah unggul satu gol pada menit sembilan lewat Harry Maguire. Bek Manchester United itu, menyambut umpan tendangan bebas Reece James dengan tandukan kerasnya. Alhasil, bola pun menghujam sudut kanan atas gawang Thomas Strakosha.

www.777juara.com


Pada menit 18, Three Lions menggadakan keunggulan menjadi dua gol lewat Harry Kane. Sang kapten melakukan sontekan di mulut gawang Albania usai menyambut umpan silang Jordan Henderson yang sebelumnya bermain satu-dua dengan Phil Foden untuk membongkar pertahanan lawan.

Sepuluh menit kemudian, kombinasi serangan Kane dan Henderson kembali membuat Inggris menjebol gawang Albania. Namun kali ini Henderson yang berperan sebagai pencetak gol dengan tendangan kaki kirinya yang memanfaatkan umpan terobosan Kane.

Terus menekan, Inggris berhasil merobek gawang Albania untuk keempat kalinya pada menit 33. Lagi-lagi Kane menambahkan namanya di papan skor, tetapi sekarang dia dibantu oleh Rahem Sterling yang memanjakannya dengan umpan silang usai melakukan skill individu untuk melewati pemain belakang Albania.


http://www.777juara.com/#/


Setelah itu, Three Lions punya beberapa peluang untuk memperlebar keunggulan tapi tidak ada gol lagi yang tercipta hingga paruh pertama usai. Alhasil, Inggris unggul empat gol tanpa balas di 45 menit pertama.

Berusaha bangkit, Albania tampil menyerang pada awal babak kedua. Mereka langsung mendapatkan peluang pada menit 47 lewat Sokol Cikalleshi. Namun, tendangan kerasnya dari jarah jauh mengarah tepat ke pelukan Pickford.

Hingga peluit panjang dibunyikan tidak ada gol lagi yang tercipta. Hattrick Kane pun berhasil mengamankan kemenangan 5-0 Inggris atas Albania.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget