Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022: Ditahan Brasil , Chile Kalah , Timnas Argentina Lolos ke Putaran Final

Situs Judi Online Terpercaya - Timnas Argentina hanya mampu bermain imbang tanpa gol kontra Brasil pada laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan di Estadio San Juan del Bicentenario , Rabu (17/11/2021) pagi WIB. Dengan tambahan satu angka , Argentina tetap berada di urutan kedua klasemen sementara kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan dengan nilai 29. Mereka tertinggal enam poin dari Brasil di urutan teratas dan 12 angka atas Peru di peringkat lima. Torehan tersebut membuat Timnas Argentina selangkah lagi lolos ke putaran final. Pasalnya , dengan empat pertandingan tersisa , La Albiceleste hanya membutuhkan satu poin untuk meraih tiket ke Qatar.

www.777juara.com


Namun ternyata , Timnas Argentina menyegel tiket ke Piala Dunia 2022 lebih cepat. Hal tersebut tak lepas dari kekalahan yang didapat Chile saat bersua Ekuador. Bermain di kandang sendiri, Estadio San Carlos de Apoquindo,  Chile menyerah 0-2 dari Ekuador. Hasil minor yang didapat Chile membuat Timnas Argentina mengamankan posisi empat besar klasemen kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan. Pasalnya , perolehan poin Argentina tak mampu lagi dikejar oleh Chile yang saat ini menghuni peringkat keenam dengan koleksi 16 poin. Angka maksimal yang bisa diraih Chile hanya 28 poin , jika menyapu bersih kemenangan dari empat laga tersisa. Timnas Argentina menjadi tim kedua dari Amerika Selatan yang berhasil menembus putaran final Piala Dunia 2022 , setelah sebelumnya Brasil.

http://www.777juara.com/#/


Bertindak sebagai tuan rumah , Timnas Argentina mendapat perlawanan sengit dari Brasil. Gawang Argentina yang dikawal Emiliano Martinez beberapa kali diancam lini serang Timnas Brasil. sementara Serangan Timnas Argentina yang dimotori Lautaro Martinez , Angel Di Maria dan Lionel Messi masih kesulitan menembus rapatnya barisan belakang Timnas Brasil. Alhasil , hingga jeda skor 0-0 tetap bertahan. Pada paruh kedua , duel berjalan semakin menarik. Fred nyaris membobol gawang Argentina pada menit ke-60. Namun , bola hasil tembakan keras kaki kanan Fred masih menerpa mistar gawang. Masuk menit ke-73 gantian Timnas Argentina yang mengancam gawang Brasil lewat aksi Lionel Messi. Akan tetapi , bola hasil sepakan kaki kiri Messi mampu digagalkan kiper Selecao , Alisson Becker. Pada menit ke-90 , Lionel Messi kembali berpeluang memecah kebuntuan Timnas Argentina. Sayangnya , bola hasil tendangan La Pulga dari luar kotak penalti dapat digagalkan Alisson. Sampai laga berakhir , tidak ada gol yang tercipta dan skor imbang 0-0 mewarnai duel Argentina kontra Brasil.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget