Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Hasil Liga Inggris Semalam: Leeds United dan West Ham Kompak Menang


HASIL Liga Inggris semalam menampilkan raihan manis untuk sejumlah klub. Salah satunya didapat West Ham United yang akhirnya bisa bertahan di lima besar klasemen sementara Liga Inggris 2021-2022.

Ya, ajang Liga Ingrris 2021-2022 terus berlanjut. Memasuki pekan ke-10, ada dua laga yang digelar di Liga Inggris musim ini sejak Minggu 31 Oktober 2021 malam WIB hingga Senin (01/11/2021) dini hari WIB.

Salah satu laga seru itu mempertemukan Norwich City dengan Leeds United. Bermain di Carrow Road, Norwich yang bertindak sebagai tuan rumah harus menelan pil pahit. Mereka tumbang dengan skor 1-2.

www.777juara.com


Pertemuan Norwich vs Leeds sendiri menyuguhkan duel yang sangat sengit. Alhasil, laga babak pertama harus berakhir tanpa gol.

Kemudian, Norwich membalas lewat aksi Andrew Omabomidele (58'). Mendapati kondisi ini, Leeds tak tinggal diam dan sukses kembali merebut keunggulan usai Rodrigo mencetak gol di menit ke-60.

Tak hanya Leeds, kemenangan juga didapat West Ham United menghadapi Aston Villa, West Ham United sukses mengamankan poin penuh usai menang telak dengan skor 4-1.

http://www.777juara.com/#/


Bermain di Villa Park Stadium, Brimingham, Senin (01/11/2021) dini hari WIB, The Hammers julukan West Ham United sudah unggul lebih dahulu lewat gol Ben Johnson di menit ketujuh. Kemudian, mereka menambah penderitaan tim tuan rumah dengan tiga gol lain.

Ketiga gol itu dicetak oleh Declan Rice (38'), Pablo Fornals (80'), dan Jarrod Bowen (84'). Sementara Aston Villa hanya bisa membalas satu gol lewat aksi Ollie Watskin pada menit ke-34.

Berkat raihan manis ini, West Ham kini masih bertengger di urutan keempat di klasemen sementara Liga Inggris 2021-2022. West Ham menempel ketat dengan Man City yang mengisi posisi ketiga saat ini.

Norwich City 1-2 Leeds United
Aston Villa 1-4 West Ham United

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget