Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Hasil Liga Inggris Semalam: Man City Menang, Chelsea & MU Berbagi Poin


HASIL Liga Inggris 2021-2022 semalam akan dibahas Info Berita Bola. Sebanyak empat pertandingan tersaji semalam yang dua di antaranya menarik untuk dibahas.

Sebab, dua laga itu menampilkan tim-tim besar Inggris, yaitu Manchester City, Chelsea dan Manchester United. Mari bahas pertandingan Manchester City kontra West Ham United lebih dulu.

Tanding di Etihad Stadium, Man City tampil dominan sejak menit pertama. Meski begitu, Man City harus menunggu hingga menit 33 untuk unggul West Ham.

www.777juara.com


Gol pertama The Citizens dibuat oleh IIkay Gundongan. Setelah itu, Man City terus menekan West Ham, tetapi baru bisa mencetak gol lagi jelang akhir babak kedua. Fernandinho (90') jadi protagonis untuk gol kedua Man City.

West Ham hanya bisa memperkecil kedudukan melalui gol Manuel Lanzini pada injury time. Alhasil, Man City tetap menang 2-1.

Hasil berbeda diraih dua tim besar lainnya, yaitu Chelsea dan Man United yang bentrok di Stamford Bridge. Seperti prediksi banyak pengamat sepakbola, Chelsea tampil dominan sejak menit pertama.

http://www.777juara.com/#/


Man United, yang performanya naik-turun pada musim ini, kesulitan untuk mengembangkan permainan. Tekanan Chelsea membuat The Reds Devils lebih fokus ke pertahanan.

Namun, Man United justru unggul lebih dulu melalui gol Jadon Sancho (50') yang memanfaatkan kesalahan fatal Jorginho. Sayangnya, keunggulan Man United tidak bertahan lama.

Chelsea mampu menyamakan kedudukan melalui penalti Jorginho (69'). Chelsea mendapatkan penalti karena pelanggaran Aaron Wan Bissaka terhadap Thiago Silva.

Chelsea hampir memenangkan pertandingan pada injury time jika sepakan Antonio Rudiger tidak melambung ke atas gawang Man United. Alhasil, kedua tim harus berbagi poin semalam.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget