Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Hasil Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022: Ditahan Swiss , Kelolosan Timnas Italia Tertunda

Situs Judi Online Terpercaya - Timnas Italia hanya mampu bermain imbang 1-1 kontra Swiss pada laga kesembilan Grup C kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa di Stadio Olimpico , Sabtu (13/11/2021) dini hari WIB. Hasil tersebut membuat Italia masih belum lolos ke putaran final Piala Dunia 2022. Pasalnya , Gli Azzurri yang kini berada di puncak Grup C mendulang 15 poin , hanya unggul produktivitas gol atas Swiss di tempat kedua. Alhasil , Timnas Italia wajib menang pada laga terakhir jika ingin lolos ke putaran final Piala Dunia 2022. Pada partai penutup Grup C , Gli Azzurri akan berhadapan dengan Irlandia Utara di Windsor Park , Selasa (16/11/2021) dini hari WIB. Bermain di hadapan pendukungnya sendiri , Timnas Italia bermain menekan sejak menit awal. Akan tetapi , justru Swiss yang mampu unggul lebih dulu. Silvan Widmer membuat Swiss memimpin pada menit ke-11 , setelah berhasil memanfaatkan umpan dari dari Noah Okafor.

www.777juara.com


Italia akhirnya berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-36. Memanfaatkan umpan dari bintang Napoli , Lorenzo Insigne , Giovanni Di Lorenzo membuat Stadio Olimpico bergemuruh dengan golnya. Gol Di Lorenzo memberikan harapan buat Gli Azzurri untuk keluar sebagai pemenang. Mereka pun terus menekan agar mendapatkan gol kedua. Namun , Swiss belajar dari kesalahan dan langsung memperketat pertahanannya. Pada akhirnya , tidak ada gol lagi yang tercipta sampai wasit menutup jalannya babak pertama. Skor imbang 1-1 mengiringi langkah pemain Timnas Italia dan Swiss ke ruang ganti. Kendali permainan masih di tangan Italia. Mereka terus berupaya mengejar gol kedua demi meraih tiga poin. Tetapi , pertahanan rapat Swiss membuat Gli Azzurri kesulitan untuk mewujudkan targetnya.

http://www.777juara.com/#/


Masuknya Sandro Tonalli untuk menggantikan Manuel Locatelli pada menit ke-58 membuat permainan Timnas Italia jadi lebih cair. Beberapa kali gelandang AC Milan tersebut menebar ancaman di wilayah Swiss dengan umpan-umpannya. Penalti buat Italia! Pada menit ke-87 , Domenico Berardi dijatuhkan Ulisses Garcia di kotak penalti. Wasit sempat melanjutkan permainan selama dua menit sebelum VAR mengintervensi. Setelah melihat tayangan ulang , wasit menghadiahkan penalti buat Gli Azzurri. Seperti biasanya , Jorginho ditunjuk sebagai eksekutor penalti. Gelandang Chelsea tersebut punya conversion rate yang apik dalam hal penalti. Namun untuk kali ini , sepakannya meleset dan membuat bola melambung di atas gawang! Sampai laga berakhir , skor imbang 1-1 tetap bertahan.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget