Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Jelang Liga Champions Chelsea Vs Juventus: Si Nyonya Tua Lebih Superior

Situs Judi Online Terpercaya - Dua tim teratas grup H Liga Champions 2021/2022 akan bertemu untuk kedua kalinya. Chelsea akan menjamu Juventus di Stadion Stamford Bridge , Rabu (24/11/2021) dini hari pukul 03.00 WIB. Laga yang sangat penting khususnya bagi Chelsea sebagai juara bertahan Liga Champions. Jika berhasil mengalahkan Juventus , Chelsea akan menemani Bianconeri lolos ke babak 16 besar. Sementara itu , Juventus hanya membutuhkan hasil imbang untuk memastikan diri jadi juara Grup H. Sang Nyonya Besar untuk sementara berada di urutan pertama dengan nilai 12 atau hasil sempurna memenangi empat laga. Adapun hasil pertemuan pertama di Turin , Juventus memaksa Chelsea kalah lewat gol tunggal Federico Chiesa. Kedua tim juga sama-sama punya bekal positif di kompetisi domestik.

www.777juara.com


Menarik untuk disimak adalah beberapa fakta menarik yang membalut pertemuan Chelsea kontra Juventus. Kedua tim memang sudah sering bertemu di ajang Liga Champions. Berikut ini ulasan beberapa fakta menarik menjelang duel Chelsea versus Juventus. Duel antara Chelsea kontra Juventus di Stamford Bridge nanti merupakan pertemuan yang kelima sepanjang sejarah kedua tim di ajang Liga Champions. Namun Bianconeri masih unggul atas Chelsea dengan dua kali menang berbanding satu kemenangan yang diraih The Blues. Dua pertemuan lainnya berakhir imbang. Terakhir kali Juventus menang atas Chelsea adalah pertemuan pertama fase grup H pada 30 September 2021 lalu di Turin. Gol tunggal Federico Chiesa membawa Juventus mengalahkan Chelsea.

http://www.777juara.com/#/


Dalam lima pertemuan yang terjadi antara Chelsea melawan Juventus , wakil Italia itu mampu unggul dalam produktivitas gol. Chelsea sudah menjebol gawang Juventus sebanyak lima kali. Sementara Juventus sudah delapan kali mengoyak jala gawang The Blues. Kemenangan terbesar yang pernah dicatatkan Bianconeri atas Chelsea dengan skor 3-0 terjadi pada fase grup musim 20212/2013. Menariknya saat itu Chelsea berstatus juara bertahan di bawah asuhan Roberto Di Mateo. Pertemuan Chelsea versus Juventus adalah laga yang kelima untuk grup H. Juventus cukup perkasa dengan berhasil mencatatkan 100 persen kemenangan dalam empat laga beruntun. Poin Si Nyonya Tua adalah 12 atau catatan kemenangan yang sempurna saat ini. Berbeda dengan Chelsea yang ternoda saat kalah dari Juventus pada pertemuan pertama di Turin akhir September lalu.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget