Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Kevin De Bruyne Tak Gentar Hadapi Cristiano Ronaldo DKK di Old Trafford


Striker Manchester City, Kevin De Bruyne, menatap penuh optimis laga kontra Manchester United dalam pekan ke-11 Liga Inggris 2021-2022. Sekalipun harus melawan Cristiano Ronaldo dkk di Old Trafford, Foden memastikan bahwa skuad Man City bakal tampil penuh percaya diri demi meraih kemenangan.

Sebagaimana diketahui, Man City akan menghadapi rival sekotanya, Man United, di pertandingan ke-11 Liga Inggris 2021-2022. Laga itu akan digelar dimarkas Man United, Stadion Old Trafford, Sabtu 06 November 2021 malam WIB.

Jelang laga bertajuk Derby Manchester, Man City pun sejatinya memiliki modal penting setelah bangkit dengan meraih kemenangan 4-1 atas Club Brugge di Liga Champions 2021-2022. Karena itu, jelang laga menghadapi Man United, Foden menjelaskan saat ini para pemain Man City memiliki kepercayaan lebih.

www.777juara.com


Selain itu, motivasi untuk memutus tren buruk dari dua kekalahan di kompetisi domestik telah memberi kepercayaan diri lebih kepada Man City untuk memenangi laga akhir pekan ini. Kini, dia pun sudah tak sabar melakoni laga tersebut.

"Ini tentang bangkit kembali dari dua kekalahan yang baru saja kami alami, jadi saya juga senang dengan itu. Kami harus bangkit kembali dari kekalahan sebelumnya sehingga akan memberi kami kepercayaan diri menghadapi derby," kata Kevin, dilansir dari Manchester Evening News, Jumat (5/11/2021).

Lebih lanjut, Kevin menilai Derby Manchester akan menjadi pertandingan sulit ketika bertandang ke Old Trafford. Terlebih, Man United akan mendapat dukungan lebih dari penggemarnya.

http://www.777juara.com/#/


"Kami siap untuk melawan mereka kapan saja. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit karena kami tahu betapa sulitnya di stadion mereka dengan para penggemar mereka, tetapi kami merasa percaya diri," ucapnya.

Meski begitu, Foden mengakui Man United sedang dalam tren bagus dengan dua hasil bagus yang baru diraih belakangan ini. Tentu saja, hal itu akan membuat para pemainnya percaya diri menghadapi Man City. Karena itu, kewaspadaan tetap dipasang Man City jelang melakoni laga tersebut.

"Mereka mendapat dua hasil bagus baru-baru ini sehingga mereka juga penuh percaya diri. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat menantang dan saya menantikannya," pungkasnya.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget