Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Kontroversi , Aroma Kepentingan dan Lawak Ballon d'Or 2021 ala France Football: Pantaskah Lionel Messi...???

Situs Judi Online Terpercaya - Lionel Messi meraih Ballon d'Or 2021, Selasa (30/11/2021) dini hari WIB. Kritik dan kontroversi mengiringi penghargaan bergengsi yang diprakarsai media kenamaan Prancis bernama France Football itu. Ini merupakan trofi ke-7 bagi Lionel Messi. Dia memegang rekor koleksi Ballon d'Or terbanyak , belum ada yang bisa mendekati torehan tersebut , bahkan diklaim tak akan terlewati lagi oleh siapapun. Robert Lewandowski berada di posisi kedua , disusul Jorginho di peringkat ketiga. Cristiano Ronaldo dan Mohamed Salah , menariknya , terlempar dari urutan lima besar. Lewandowski tetap mendapatkan penghargaan berupa Striker of the Year. Agaknya , trofi tersebut diberikan tak lebih dari sekadar obat kekecewaan , sebab banyak yang merasa striker Bayern Munchen itu lebih layak meraih Ballon d'Or ketimbang Messi.

www.777juara.com


Secara individu , sulit menampik bahwa Messi memang berada di level tertinggi. Tapi kalau bicara pengaruhnya buat tim , sepanjang 2021 tak banyak yang berhasil digenggam pemain berjulukan La Pulga tersebut. Banyak kritikan yang datang dari pelaku sepak bola di antara Toni Kroos " Sungguh Sangat sangat tidak layak ". " Memang betul bahwa Messi dan Ronaldo adalah dua pemain terbaik sedekade ini , tapi Ballon d'Or 2021 harusnya buat orang lain. " Makin sulit buat saya memercayai penghargaan dalam sepak bola. Messi memang satu di antara yang terbaik , tapi kita semua tahu siapa pemain yang paling bersinar tahun ini. Itu tidaklah sulit ," tambah Iker Casillas. Tak cuma pelaku sepak bola saja , para netizen penikmat si kulit bundar pun banyak yang merasa kalau Robert Lewandowski dirampok. Banyak yang menilai bahwa Lewy , sapaan karibnya , lebih pantas mendapatkan Ballon d'Or.

http://www.777juara.com/#/


Sama seperti Messi , Lewandowski pun terbilang konsisten , baik secara individu maupun tim. Musim kemarin saja , striker Timnas Polandia itu memecahkan rekor Gerd Muller dan juga Bundesliga dengan torehan 41 gol. Messi , di sisi lain , juga tetap keluar sebagai top scorer Liga Spanyol. Namun ia gagal memberikan dampak signifikan buat Barcelona musim lalu. Gagal di Liga Champions dan Liga Spanyol , Barcelona hanya sanggup memenangi Copa del Rey. Kemudian bersama Timnas Argentina , ia menjuarai Copa America. Saat berbicara di venue Ballon d'Or 2021 , Messi juga menuturkan bahwa Lewandowski layak mendapatkan gelar tersebut , setidaknya jika edisi sebelumnya tidak dibatalkan karena pandemi virus corona. " Saya rasa Anda pantas mendapatkan Ballon d'Or. Tahun lalu semua orang pasti sepakat kalau Anda pemenangnya dan saya rasa France Football harus memberikan trofi ini. Anda harus memiliki ini di rumah Anda ," kata Messi.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget