Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Krisis di Juventus Memanas , Allegri Bertengkar Sengit dengan 6 Pemainnya

Situs Judi Online Terpercaya - Massimiliano Alleggri , mulai merasakan panasnya kursi yang ditempatinya setelah Bianconeri hanya mengemas 15 poin dari 11 laga pembuka Liga Italia musim ini. Kini , Juve tertinggal 16 poin di belakang AC Milan dan Napoli , yang bercokol di peringkat teratas. Di tengah tekanan yang begitu besar , Allegri dilaporkan terlibat pertengkaran sengit dengan enam pemainnya setelah kekalahan 1-2 dari Hellas Verona , Sabtu (30/10/2021). Sumber pertengkaran itu adalah faktor kebugaran dan kepercayaan diri pemain. Menurut laporan yang dikumpulkan Football Italia , Selasa (2/11/2021) para pemain yang dimaksud adalah Adrien Rabiot , Dejan Kulusevski , Rodrigo Bentancur , Alvaro Morata , Moise Kean dan Arthur.

www.777juara.com


Desas-desus menunjukkan Allegri sangat frustrasi dengan pemain depan dan gelandangnya. Menurut pelatih Juventus itu , mereka harus menciptakan lebih banyak peluang menyerang. Allegri kesal karena masih banyak yang membuat kesalahan dengan salah oper , termasuk saat kalah dari Hellas Verona. Juventus telah gagal menang di tiga pertandingan terakhirnya , termasuk dua kekalahan. Hasil ini membuat Juventus terjebak di peringkat kedelapan klasemen dengan poin 15. Morata dan Kean sama-sama hanya mencetak dua gol pada Serie A musim ini. Bahkan , Juventus hanya mencetak 15 gol secara kolektif. Sebagai perbadingan , Inter Milan telah mencetak 28 gol.

http://www.777juara.com/#/


Setelah kekalahan dari Verona , Allegri mengakui Juventus sedang berada di fase sulit. " Kata-kata tidak ada artinya saat ini. Kami berada dalam situasi yang buruk. Kami harus menerima kenyataan bahwa saat ini kami adalah tim papan tengah," ujar Allegri. “ Kami bisa keluar dari situasi ini dengan sedikit determinasi dan kualitas. Kami akan menyeret diri kami keluar dari situasi ini. Tidak ada gunanya mengasihani diri kita sendiri , itu tidak akan membantu. Kami hanya perlu fokus pada apa yang perlu kami lakukan dan kemudian semuanya akan beres dengan sendirinya ," imbuh dia. 

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget