Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Meski Sudah Lolos ke Piala Dunia 2022, Brasil Bakal Tetap Hajar Argentina


SAN JUAN - Tim Nasional (Timnas) Brasil sudah lolos ke Piala Dunia Qatar 2022, tetapi mereka tidak akan melepaskan pertandingan kontra Argentina di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan begitu saja.

Brasil bakal bersua Argentina di Estadio San Juan Bicentenario, San Juan Rabu 17 November 2021, pagi WIB. Itu merupakan pertandingan klasik yang sangat gengsi.

Bek kanan Brasil, Danilo, tidak menganggap remeh laga menghadapi Argentina yang merupakan rival abadi timnya. Danilo menyatakan timnya akan menganggap laga tersebut layaknya partai klasik antara dua rival.

www.777juara.com


Sebagaimana diketahui, Brasil memuncaki klasemen sementara Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan dengan perolehan 34 poin, hasil 11 kemenangan, satu hasil imbang, dan belum pernah mencicipi kekalahan.

Sementara itu, Argentina bisa lolos ke Qatar asalkan menang atas Brasil, tetapi Kolombia dan Chile, yang juga bersaing di papan atas, harus kalah.

Tim Tango akan termotivasi guna meloloskan diri ke Piala Dunia 2022 segera mungkin. Terlebih lagi, lawan Argentina selanjutnya adalah Kolombia dan Chile.

http://www.777juara.com/#/


Oleh sebab itu, Danilo mengatakan, bahwa timnya akan tampil mati-matian untuk menyulitkan Lionel Messi dan kolega. Dia tidak mau timnya kalah hanya karena sudah lolos ke Piala Dunia 2022.

"ini adalah Argentina melawan Brasil, setiap derby global terdiri dari dua tim dengan pemain hebat, keterampilan luar biasa, dan banyak sejarah," kata Danilo, dilansir dari AP News, Selasa (16/11/2021).

Tujuan kami adalah menuju ke sana dan memenangkan tiga poin penting," tutupnya.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget